Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

333 16 0
                                    

Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"

Your and Jungkook Prov~

Yn : Ash!! Jungkook-ahh!! Pekerjaan macam apa itu?! Kau tau bagaimana nasib ku nanti jika aku tertangkap?!!
Jungkook : Kau tidak tertangkap bukan? Kalau begitu sudah tenang saja!!
Yn : Tenang kata mu?! Kau tau?! Mereka bisa saja mencari ku!!
Jungkook : Apa maksudmu?!
Yn : Aku meninggalkan Sepatu High heels ku disana.
Jungkook : Astaga!! Bagaimana kau bisa seceroboh itu hah?!
Yn : Kau menyalahkan ku?! Seharusnya kau berfikir bodoh!! Kau yg membuat rencana ini , jadi kau lah yg harus menanggung semua ini!!
Yn : Aku keluar dari pekerjaan ini.
Jungkook : Eoh?! Apa maksudmu?!
Yn : Turunkan aku disini!!
Jungkook : Apa maksudmu berhenti?!
Yn : Ku bilang turunkan aku disini!! (Ucap bentak mu)
Jungkook : A-ah Baiklah.

Jungkook pun menghentikan mobilnya , kau pun segera keluar dari mobil itu . .

Mobil Jungkook pun pergi dari hadapan mu . .

Yn : Astaga!! Apa yang aku lakukan!! (Meremas rambut mu sambil jongkok)
Yn : Bagaimana jika Taehyung mencari ku dan dia menemukan ku?!
Yn : Astaga , Mengapa aku bodoh sekali melakukan ini?! (Meneteskan air mata)
Yn : Sekarang apa yang aku harus aku lakukan?! (Menangis)

Setelah beberapa lama kau menangis di tengah sunyinya malam samping jalan , kau pun menghentikan tangisan mu . .

Yn : Ah , tidak ada gunanya jika aku menangis seperti ini . . Lebih baik aku pulang sekarang . .

Kau pun pulang ke Apartemen mu menggunakan Taxi . .

Skipp pagi~

Pagi hari , kau duduk di samping kasur kamar mu sambil terus saja memikirkan kejadian tadi malam . .

Yn : Astaga , Mengapa perasaan ku tidak enak akan kejadian tadi malam?!

Kau pun mencoba untuk melupakan hal itu . .

Taehyung and Jimin Prov~

Kini Taehyung dan Jimin sedang menuju Sebuah Toko sepatu dekat apartemen mu dimana tempat kau membeli sepatu High heels yang kau pakai tadi malam . .

Mereka masuk kedalam toko itu dan menghampiri kasir sekaligus pemilik toko sepatu itu . .

Taehyung : Permisi.
Kasir : Iyh , ada yang bisa saya bantu?
Taehyung : Siapa pemilik toko ini?
Kasir : A-ah , saya pemilik toko beserta kasir disini . .
Jimin : Apa kau ada melayani seorang wanita yg membeli sepatu ini? (Memberikan sepatu high heels yang kau lepas tadi malam)
Kasir : Sepatu ini? A-ah kemarin baru saja ada seorang wanita yg membelinya . .
Taehyung : Apa kau tau Indentitas wanita itu?
Kasir : A-ah tunggu sebentar . . (Memeriksa Komputer toko)
Kasir : A-ah , Wanita itu bernama Kim Soohyun , dia tinggal di apartemen dekat toko ini . .
Taehyung : Kim Soohyun?!
Kasir : Ah iyh , ada apa?!
Jimin : A-ah , tidak ada apa-apa , Terimakasih untuk Informasinya , maaf kami mengganggu waktu mu (Menarik Taehyung keluar dari Toko)
Kasir : Emm Tidak apa-apa . .

Taehyung dan Jimin pun keluar dari toko itu . .

Taehyung : Jimin-ahh , apa kau berfikiran sama dengan ku?
Jimin : Tidak Kurasa itu bukan Kim Soohyun wanita yg kau cari selama ini Taehyung-ahh . .
Taehyung : Baiklah , kalau begitu ayok kita lanjutkan pencarian ini . .
Jimin : Emm ayok . .

Taehyung dan Jimin pun pergi ke Apartemen dimana tempat kau tinggal . .

Kini mereka sudah mengetahui dimana tempat tinggal mu . .

Your Prov~

Kau sedang duduk di sofa ruang tamu mu sambil meminum Segelas Teh hangat . .

Tatapan mu terus saja terbengong memikirkan kejadian tadi malam . .
Terus terang , perasaan mu tidak enak akan ini . .

Di tengah-tengah lamunan mu ,, tiba-tiba lamunan itu pun terpecahkan karena ada seseorang yang menekan bell Apartemen mu . .

Kau pun langsung membuka pintu itu tanpa melihat siapa orang di luar . .

Saat kau membukanya , terlihatlah dua orang pria yang tidak asing lagi kau melihatnya . .

Yn : Jimin-ahh? Taehyung-ahh?! (Ucap mu panik)
Taehyung : Eoh? Bagaimana kau tau nama kami?!
Yn : A-ah?! T-tidak aku hanya menebak (Wajah ketakutan)
Jimin : Yakk!! Kau wanita tadi malam bukan?!
Yn : Emm , itu aku.
Taehyung : Apa kau bernama Kim Soohyun?!
Yn : Nde?! A-ah tidak , tentu saja tidak . . Nama ku Kim Avlyn kau tau itu bukan aku sudah memberi tau mu tadi malam (Berbohong)
Jimin : Baiklah!! Itu tidak penting!! Sekarang , Aku ingin tau apa rencana mu dengan gangster milik Jeon Jungkook itu . .
Yn : Ah orang itu , aku tidak berurusan lagi dengan orang itu . . Sekarang kalian pergilah!! Kalian mengganggu ku!! (Menutup pintu apartemen mu dan langsung menguncinya)
Taehyung : Hei!! Tunggu nama mu Kim Soohyun bukan?! Aku tau itu!!
Jimin : Sudahlah Taehyung-ahh , dia bilang dia sudah tidak berurusan lagi dengan Jeon Jungkook ,, sekarang biarkan dia . .
Taehyung : Tidak!! Aku yakin itu Kim Soohyun wanita yang ku cari!!
Jimin : Ash!! Soohyun tidak berwajah seperti itu kau tau!! Bahkan dia menggunakan kacamata seperti orang bodoh!!
Taehyung : Tutup mulut mu!! Dia orang yang pintar!! Dan aku mencintainya!! Dan aku yakin itu adalah dirinya!! Kau tau,, aku bisa mengenali matanya meski wajahnya sudah berubah!!
Jimin : Bagaimana kau bisa mengenali matanya?! Bahkan kau menatapnya baru saja sekali dalam hidup mu!! (Terkekeh)
Jimin : Ash!! Sudahlah!! Tidak ada gunanya bicara dengan mu!! (Pergi meninggalkan Taehyung)
Taehyung : Siapapun nama samarannya , aku akan tetap menganggapnya sebagai Kim Soohyun wanita yang ku cari selama ini!! (Pergi)

To be continued

The true beauty and bad girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang