Kim Taehyung "The true beauty and bad girl"
Yn : Taehyung-ahh?! (Terkejut)
Your Prov
Yn : Bagaimana dia bisa ada disini?! Ash,, apa yang harus aku lakukan?! (Cemas)
End Your ProvKau pun mengangkat nya dan menuntunnya berjalan kesebuah kamar di club bar itu . .
Namun saat kau sedang menuntunnya , tiba-tiba seorang pria menghampiri mu dan menghentikan mu . .
??? : Berhenti!!
Yn : (menghentikan langkah mu dan menoleh pada pria tersebut)
??? : Apa yang kau lakukan pada teman ku?!Kau pun terkejut karena melihat wajah pria itu . .
Your Prov
Yn : Jimin-ahh?! Bagaimana dia juga bisa ada disini?
Yn : Ku harap dia tidak mengenali ku!!
End Your ProvYn : A-ah , dia terjatuh dan tidak sadarkan diri tadi ,, aku baru saja ingin menaruhnya ke salah satu kamar disini . . (Ucap mu dengan gugup)
Jimin : Tidak usah!! Aku akan membawanya pulang (ucap datarnya)
Yn : B-baiklah , i-ini (memberikan tangan Taehyung)
Jimin : Emm , terimakasih (ucap datar dan singkat)Jimin pun pergi membawa Taehyung yg tidak sadar kan diri . .
Kau pun lega karena mereka sudah pergi dari tempat ini . .
Kau duduk di salah satu meja di club bar itu . .
Kau meminum beberapa gelas Soju yg memabukkan mu . .
Anehnya saat kau mabuk , pikiran mu masih saja mengingat-ingat kejadian tadi . .
Yn : Mereka orang bodohh!! (Smirk)
Yn : Seharusnya mereka sudah mati bukan?! (Ucap mu yg mabuk)Karena kepala mu yang sudah terlalu pusing , kau pun keluar dari Club bar itu dan pergi pulang . .
Kau berjalan sempoyongan karena mabuk berat . .
Dan saat kau pergi menuju parkiran untuk memasuki mobil mu , kau terjatuh di tangan seorang pria yang melihat mu jalan sempoyongan karena mabuk . .
Kau pun tak sadarkan diri . .
??? : Halo?? Permisi?! Apa kau bisa mendengar suara ku?! (Mencoba menyadarkan mu)
??? : Sepertinya dia tidak sadarkan diri . .
??? : Bagaimana ini? Tidak mungkin jika aku meninggalkan nya disini . .
??? : Lebih baik aku membawanya pulang ke rumah ku . .Pria itu pun membawamu pulang kerumahnya . .
Skipp pagi~
Kau terbangun dan sudah berada di sebuah kamar , yang tentunya kau tidak tau dimana dirimu berada . .
Kau pun melihat seorang pria yang sedang berdiri sambil melihat ke luar jendela . .
Sepertinya dia sedang melihat suasana pagi di luar sana . .Yn : Siapa kau? Dan dimana aku?!
Pria itu pun menoleh kearah mu yg sudah terbangun . .
??? : Nama ku Jeon Jungkook , panggil aku Jungkook . .
Jungkook : Aku melihat mu tadi malam tidak sadarkan diri di jalan , sebab itu aku membawa mu pulang ke rumah ku , akan bahaya jika aku meninggalkan kau sendiri disana . .
Yn : A-ah , Emm Terimakasih (ucapmu singkat)
Jungkook : Siapa namamu?
Yn : Kim Soohyun
Jungkook : Apa yang kau lakukan tadi malam sampai kau mabuk?
Yn : Mengapa kau menanyakan hal itu? Apa penting untuk mu mengetahui urusan orang?!
Jungkook : A-ah tidak , aku hanya bertanya . .
Yn : Kau sendiri? Apa yang kau lakukan tadi malam di tempat itu?!
Jungkook : Aku seorang Pemimpin sebuah Gangster disana . . Dan tadi malam ada seorang penyusup berusaha untuk masuk memata-matai gangster kami . .
Yn : Gangster? Benarkah? Aku baru tahu jika disana ada sebuah Gangster . .
Jungkook : Yahh ,, memang blum banyak yg mengetahuinya karena kami merahasiakan ini . .
Yn : (mengangguk)
Jungkook : Kau boleh bergabung jika kau suka . .
Yn : Eoh?! Aku akan mencobanya (smirk)
Jungkook : boleh saja (smirk)
Jungkook : Baiklah , sekarang ayo kita sarapan , setelah itu aku akan mengantarmu pulang . .
Yn : Baiklah . .End Your Prov
Jimin and Taehyung Prov~
Jimin : Taehyung!! Sadar lah!! (Membangunkan Taehyung)
Taehyung : Emmhh (masih memejamkan mata)
Jimin : Yakk!! Kau!! Bangunlah!!
Taehyung : Ash!! Ada apa?! (Bangun)
Jimin : Mengapa kau mabuk tadi malam hah?!
Taehyung : Aku hanya ingin minum beberapa botol
Jimin : Beberapa botol kata mu?! Kau mabuk berat kau tau?! Misi kita gagal tadi malam!! Dan itu semua karena dirimu!!
Taehyung : Ash!! Maaf kan aku ,, kita lakukan itu lain kali saja (kembali tidur)
Jimin : Hey!! Taehyung!! Apa kau tau?!
Taehyung : Apa?!
Jimin : Tadi malam ada seorang wanita yg ingin membawa mu
Taehyung : Eoh?! Apa maksud mu?!
Jimin : Saat kau mabuk ,, kau terjatuh dan dia bilang dia ingin membawa mu kekamar . .
Taehyung : Benarkah?! Ash!! Aku tidak bisa mengingatnya!!
Taehyung : Bagaimana ciri-ciri wanita itu?!
Jimin : Wanita itu cantik . .
Taehyung : Itu bukan dia (menundukkan kepalanya)
Jimin : Kau masih saja mencari Soohyun?! Hei , sudah lupakan saja dia . .
Taehyung : Entahlah , fisiknya emang buruk tapi aku mencintai nya . .
Taehyung : Bodohnya aku menolaknya dengan keras saat dia menembak ku . .
Taehyung : Saat itu aku mabuk kau tau?
Jimin : Ash!! Kau ini!! Memang tidak bisa lepas dari Soju!!
Taehyung : (sedikit tertawa)End Taehyung and Jimin Prov
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
The true beauty and bad girl.
Fanfiction[SUDAH TAMAT] Taehyung tengah berusaha untuk mencari sosok wanita yang ia cintai nya saat masih SMA dulu. Wanita itu memang tidak berwajah cantik, tetapi cinta yang Taehyung rasakan bukanlah cinta yang muncul karena adanya kesempurnaan fisik, namun...