Prolog

382 55 6
                                    

Kerajaan Louis Tahun 1995

"Kudengar ratu sudah melahirkan seorang pewaris?"

"Benar, bayi laki-laki yang lahir di saat gerhana bulan merah berada dipuncaknya, sang pewaris yang memiliki energi red moon ditubuhnya, kelahirannya telah direstui oleh Sang kuasa."

***

Tahun 2013

"Apa mereka akan kembali bertemu?"

"Apa mereka akan hidup bahagia?"

Wanita tua itu tersenyum lembut, kemudian mengelus dengan penuh kasih sayang surai hitam pekat anak kesayangannya itu.

"Ibu sendiri tak tau. yang bisa menyatukan mereka hanya sang maha kuasa."

"Setampan apa raja kegelapan itu ibu? Apa melebihi ketampanan ayah?" kekeh gadis kecil menatap ibunya.

Wanita tua itu tersenyum lagi menampilkan kecantikan alami tak termakan usia tua. "Raja itu sangat tampan, melebihi ketampanan ayahmu."

"Apa setampan itu? Baiklah ibu, aku ingin menjadi pengantinnya!" cengir sang gadis kecil.

Ibunya tertawa. "Apa kau yakin? Dia tinggal ditempat yang sangat jauh, dunianya berbeda dengan dunia kita."

"Tak apa ibu, dia tampan itu sudah cukup untukku."

"Putri cantikku ini sangat lucu, tidurlah Besok kau harus sekolah bukan?"

Gadis kecil itu berubah murung. "Apa boleh aku libur? Sekolah sangat memuakkan!"

"Tidak sayang, kau harus rajin kesekolah, putri ibu sangat pintar!"

"Baiklah ibu!"

"Ingat, jangan terlalu memikirkan dongeng itu," peringat ibunya kembali.

"Iya ibuu."

"Diusiamu yang semakin dewasa ini, seharusnya tak perlu mendengar dongeng dari ibu, kau lupa? usiamu sudah 10 tahun."

"Yah tapi aku sangat suka cerita raja kegelapan itu ibu!?!"

"Iya, ibu tahu. Sekarang tidurlah," perlahan dihampirinya putri semata wayangnya itu. Satu-satunya keluarganya yang tersisa setelah kecelakaan yang menimpa suaminya. Menyisakan dirinya dan Reina saja.

"Selamat malam ibuku sayang," bisik Reina.

"Selamat malam juga sayangkuh..." balas ibunya sambil mengecup dahi putrinya dan mematikan lampunya.

###

Author kembali dengan cerita bergenre vampir😍

Crown Prince Of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang