The Theory of Endobiogeny

134 6 0
                                    

Oleh : Kamyar M. Hedayat, Jean-Claude Lapraz, Ben Schuff

Spasmophilia is a state of impaired tissue-level calcium utilization during adaptation demands. It compromises sequencing and resolution of adaptive processes from cellular to psychic levels. Latent spasmophilia degrades the organism by compromising the buffering capacity. Disorders ranging from autoimmune to cardiovascular diseases, from asthma to panic disorders are related to spasmophilia. Because spasmophilia is a functional disorder with normal serum calcium levels, historically patients have been misdiagnosed with psychosomatic or malingering conditions. There are two categories of spasmophilia: functional and structuro-functional. Functional spasmophilia can occur in any patient of any age at any time. There are 10 subphenotypes of structuro-functional spasmophilia. They are rooted in genetic predispositions that are either permanent or chronobiologically imposed during specific periods of time. The evaluation of spasmophilia is conducted in three ways: (1) history of symptoms rooted in spasmophilia, (2) examination that reveals or provokes spasmophilia and the particular neuroendocrine terrain of the patient, (3) blood analysis using the Biology of Functions. With this analysis, one can determine the type of spasmophilia, area of latent or manifest activity, and select personalized and targeted therapies.

Spasmofilia adalah keadaan gangguan pemanfaatan kalsium tingkat jaringan selama tuntutan adaptasi. Ini kompromi pengurutan dan resolusi proses adaptif dari seluler ke tingkat psikis. Spasmofilia laten mendegradasi organisme dengan mengkompromikan kapasitas penyangga. Gangguan mulai dari autoimun hingga penyakit kardiovaskular, mulai dari asma hingga gangguan panik berkaitan dengan spasmofilia. Karena spasmofilia adalah gangguan fungsional dengan kadar kalsium serum normal, secara historis pasien telah salah didiagnosis dengan kondisi psikosomatik atau berpura-pura sakit . Ada dua kategori spasmofilia: fungsional dan struktural-fungsional. Spasmofilia fungsional dapat terjadi pada pasien dari segala usia kapan saja. Ada 10 subfenotipe spasmofilia struktural-fungsional. Mereka berakar pada kecenderungan genetik yang bersifat permanen atau secara kronobiologis diterapkan selama periode waktu tertentu. Evaluasi spasmofilia dilakukan dalam tiga cara: (1) riwayat gejala yang berakar pada spasmofilia, (2) pemeriksaan yang mengungkapkan atau memprovokasi spasmofilia dan medan neuroendokrin khusus pasien, (3) analisis darah menggunakan Biologi Fungsi. Dengan analisis ini, seseorang dapat menentukan jenis spasmofilia, area aktivitas laten atau manifest, dan memilih terapi yang dipersonalisasi dan bertarget.

Link: https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/B9780128169650000123

Ada beberapa jenis spasmofilia : Spasmofilia dapat dibagi menjadi tiga kategori: struktural-fungsional, fungsional, dan kronobiologis. Spasmofilia strukturo-fungsional berakar pada pewarisan genetik dan epigenetik fungsi endokrin tertentu dalam modalitas adaptif. Ada paparan organisme yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap produk xenoendokrin. Ini telah mengungkapkan kecenderungan genetik laten, mengubah ambang batas aktivitas endokrin. Waktu kita adalah gangguan degeneratif dan merusak diri sendiri: penyakit kardiovaskular, pubertas dini, alergi, alergi, gangguan autoimun, dan rematik. Spasmofilia fungsional bersifat situasional dan dapat terjadi pada siapa saja dengan medan yang rapuh. Spasmofilia kronobiologis terkait dengan fase perkembangan spesifik, seperti fase child-hood atau daur ulang genital (Theory of Endobiogeny, Volume 1, Bab 13).

Link: https://sci-hub.tw/https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/B9780128169087000116


Durlach menyatakan dalam sebuah makalah baru-baru ini!: "Spasmofilia adalah entitas nosologis yang definisi tepatnya telah diperdebatkan. Ia paling sering disamakan dengan tetan laten idiopatik atau tetan konstitusional normokalsemik dan tidak diidentifikasi dengan bentuk neuromuskuler yang paling sering dari magnesium primer. defisit sampai setelah sepanjang sejarah ". Tetany, yang pertama kali dijelaskan oleh Corvisantin1852, kemudian dijelaskan oleh Erbin 1874 sebagai memiliki hyperexcitability neuromuskuler, diukur dengan pengurangan ambang galvanik saraf motorik dan oleh tanda Chvosteks. Loeb menjabarkan keberagaman humoral etiologis gangguan. Castilla Caupolican pada tahun 1918, menghadirkan empat kasus bayi dengan kejang, yang merespons injeksi subkutan 15% magnesium sulfat. Sejak tahun 1935, setelah Berend, kami menggunakan magnesium sulfat pada 15% atau 25% secara hipodermik, untuk perawatan anak-anak dengan kejang-kejang.

Link: https://sci-hub.tw/https://www.sciencedirect.com/science/article/abs/pii/S0033318270716174v

Pejuang (Spasmofilia Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang