Hari ini adalah hari pertama bagi semua remaja bersekolah, tepatnya sekolah baru, dan ya! Indira dan yang lainnya juga bersekolah baru disini tepatnya masuk SMA.
The Good Gurl
Safira Istri Taehyung: Kak dira jemput bini taehyung dong.
DeolindaNrnsyni: 2><
IndiraVlva: berangkat sendiri
Safira Istri Taehyung: Tega bgt sih
DeolindaNrnsyni: 2><
SherlyAdelP: Rea! Meisie! Kalau belum siap gue tinggal lu berdua.
MeisieLouisa: drtd gw nunggu lo onta!
Read 4.
Indira melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, menuju rumah adik kedua dan keenamnya.
Tin...tin
"Yuhuuuu istri taehyung here!" teriak cewek cantik yang mempunyai jiwa bar-bar hati ambyar ini.
Indira hanya memutar bola matanya jengah."Eh, ngapain lo duduk dibelakang?" tanya indira.
"lah biar deolinda ada temennya" jawabnya polos.
"Duduk depan!" dan itu terdengar seperti perintah bagi safira.
Indira kembali melajukan mobilnya menuju rumah adik keenamnya Deolinda Nurinsyani, anak manja yang ga bisa dibentak.
"Olin! Yuhuuuu" lagi-lagi safira berteriak cempreng yang membuat dirinya ditegur ibu deolinda.
"Ga baik anak cewek teriak-teriak"--Yuli.ibu deolinda yang juga sudah dianggap ibu mereka.
"Hehehe maaf bunda" ucapnya, kemudian munculah gadis cantik dibelakang ibunya, itu deolinda.
"Hati-hati kalian"
"Yaa bunda" jawab mereka bertiga, ibu deolinda memang overprotektif kepada anak-anaknya.
"Gue denger, Kak evan sekolah disini" ucap safira, ketika melihat background foto evan yang dipostnya di ig.
"Beneran?" tanya deolinda dan hanya di jawab anggukan antusias oleh safira.
"Gimana kak?" tanya deolinda pada indira.
Indira hanya diam tetapi sorot matanya menunjukkan bahwa dia marah, seharusnya mereka merelakan Elvina untuk sekolah ke luar negri saja agar tidak bertemu evan lagi.
Mereka sampai di gerbang sekolah yang menjulang tinggi, gerbang yang bertuliskan SMANJU itu sangat indah.
Ini adalah salah satu SMA Favorit dijakarta Selatan.Sementara ditempat lain.
"Rea cepetan!" sherly berteriak kesal, jarak rumahnya dan rumah Rea hanya beberapa meter saja.
"Hm" jawab rea letoy, seperti tidak memiliki tunjangan hidup.
"Lo sakit?" tanya sherly dan rea hanya menggeleng pelan, rea pasti begadang karena streaming MV baru EXO yang judulnya obsession itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Future
Teen FictionPersahabatan bukan sekedar membayar makan, membeli gelang couple, berjalan bersama, tetapi ada disaat dia duka. Ada disaat ia membutuhkan kekuatan dan sedang merasakan kesakitan luar biasa dikehidupannya. Ini cerita random yaaa;) Cinta itu bukan sek...