Zazkia Zahra Bramasta dia adalah primadona angkatan kelas Aziel, dia dikenal karena kecantikannya dan juga kedudukannya. Tetapi keangkuhannya membuat banyak orang tidak menyukainya, tetapi ia menyukai aziel sudah 3 tahun mengejar kulkas berjalan itu. Aziel menolak zazkia karena tahu cewek itu hanya terobsesi ketampanannya bukan karena cinta
"Ayanggg" aziel menghentikan langkahnya saat melihat zazkia bergelayut manja di lengan nya.
"Ayangg! Cewek tadi siapa? Terus yang kemarin siapa?" aziel menatap jengah perempuan ini yang memberikan pertanyaan beruntun.
"Penting banget buat lo!?" tanya aziel dengan nada sedikit jengkel.
"Jelas penting lah yang, kamu kasih jaket kamu kedia, terus kamu bawa cewek juga pakai mobil!" zazkia berapi-api mengingat kemarin dia melihat aziel datang bersama seorang perempuan.
"Jangan ngintilin gue!" bentak aziel kemudian melenggang pergi, dan beruntungnya zazkia tidak mengikutinya.
Tumben nurut, syukur deh. Batin aziel, ia memasang earphone nya dan juga memasukan kedua tangan disakunya membuat tingkat kegantengannya bertambah.
"Guys, ikut gue yuk!" ajak zazkia pada antek-anteknya.
"Kemana?" tanya salah satu dari mereka.
"Ngelabrak adik kelas" jawab zazkia enteng.
TGG tertawa terbahak-bahak mendengar cerita safira, bahwa sherly dikatai ibu tiri cinderella oleh egrah. Sherly hanya mendengus kesal dan melanjutkan membaca novelnya, elvina juga tampak fokus membaca novelnya.
TGG mendongak ketika cahaya matahari meredup, ternyata Zazkia in the geng berdiri didepan mereka sehingga matahari tidak bisa masuk.
"Berdiri lo semua!" perintah zazkia, indira memutar bola matanya sebelum akhirnya berdiri, hanya satu yang tidak berdiri, elvina. Dia masih fokus membaca novelnya.
"Heh! Lo budek ya? Gue bilang berdiri!" zazkia berapi-api melihat elvina mengabaikan perintahnya.
Zazkia merampas novel elvina dan melemparnya jauh, elvina menatap nanar novel tersebut kemudian menatap zazkia tajam.
Elvina menarik kerah baju sekolah zazkia, sehingga cewek itu sedikit mendekat pada elvina, zazkia menelan ludahnya melihat raut wajah elvina.
"Gue paling nggak suka ada yang mengganggu ketenangan gue! Apalagi sampai melempar barang kesayangan gue!" desis elvina matanya menatap tajam kearah zazkia, dia tau maksud perempuan ini.
"Gue dan temen-temen gue nggak punya urusan sama lo! Kenapa lo gangguin kita HAH!?" kini elvina sudah tersulut emosi, gadis penyayang dan ceria ini bisa menjadi iblis seketika.
"Tentu ada! Lo dan temen lo yang satu itu berani deketin pacar gue Aziel!" teriaknya, elvina melepas genggaman tangannya pada kerah baju zazkia kemudian tergelak hebat.
"Pacar? Nggak malu tuh ngaku-ngaku? Satu SMA tau lo itu jatuh cinta sendirian. Tepatnya bukan jatuh cinta sih....tapi, obsesi" jawab elvina remeh.
"Lo-!" zazkia menunjuk muka elvina dengan raut sangar nya.
"Berani lo sama kakak kelas!" bentak teman zazkia.
"Cuman beda kelas, beda umur, bukan BEDA NYALI!" jawab elvina enteng.
Elvina mengambil novelnya yang tergeletak ditanah, banyak pasang mata memperhatikan kejadian tersebut, dada elvina mulai sakit karena nafasnya tidak beraturan tetapi dia tetap menahannya.
"Hari ini gue bebasin lo!" desis zazkia kemudian melenggang pergi dari hadapan TGG.
"Apa yang kalian lihat? Bubar!" raditya datang bersama Fire dan ada juga aziel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Future
Teen FictionPersahabatan bukan sekedar membayar makan, membeli gelang couple, berjalan bersama, tetapi ada disaat dia duka. Ada disaat ia membutuhkan kekuatan dan sedang merasakan kesakitan luar biasa dikehidupannya. Ini cerita random yaaa;) Cinta itu bukan sek...