16. Api dirumah Nana

11 1 0
                                    

Untuk lanjut jangan lupa 'Tap' bintangnya😊

-RUMAH INDIRA & AZIEL-

MINGGU, 07.25

"Kak" indira menepuk-nepuk pipi aziel agar dia bangun.

Aziel hanya bergumam kemudian membalikkan tubuh membelakangi indira.

"Kalau nggak bangun jangan harap kamu dapat jatah makan!" indira menghentakkan kakinya, kemudian melangkah keluar kamar.

Aziel langsung terkesiap duduk dan mengucek matanya, bahaya jika ia tak di masakkan oleh sang istri, ponsel aziel dinakas tiba-tiba berdering menandakan chat masuk.

Gamma Adhyaksa: reuni sm anak fire , dmn lokasinya?

Rmh elvina ntr gue shrlck

Ok.

Fire 30 (inti)

Zayen Maganda: kata bang gamma reuninya dirumah Elvina

Raditya Wijaya: iya, gue tau rumahnya jadi pas bng aziel udah disana kita langsung otw.

Asep Saputra: pasti megah bgt tuh rumah.

Evan Adrian A: knp harus dirumah elvina?

Rafael Danendra: ngga tau, bng aziel yang nentuin.

Stiven Titra: sekarang mendingan kita siap-siap.

Jay Alviro: siap bang!

"Ra" panggilan itu lantas membuat aktifitas menonton tv terhenti.

"Iya?" indira melirik aziel yang Kini duduk disampingnya.

"Fire angkatan aku mau ketemu sama fire angkatan radit, jadi aku udah nentuin tempatnya yaitu rumah elvina, kebetulan mama sama papa di US"

"Yaudah kita siap-siap" ajak indira.

"Ajak Tgg juga" indira mengangguk.

The Good Gurl

Indira Valova: siap-siap kita kerumah elvina, fire angkatan aziel mau reunian sama fire angkatan radit. Jam 08.15 sudah dirumah elvina

READ 7.

Berarti hanya elvina yang tidak mengeread chat itu, bagaimana dia mengeread kalau fokusnya adalah memakai masker dan membaca novel bersantai dihari minggu.

-FRANKLYN HOUSE-
PUKUL, 08.10

Aziel dan indira melangkah masuk kedalam rumah megah itu, kediaman keluarga Franklyn.

"Tata, dimana nana?" tanya aziel, saat pelayan khusus elvina melewati mereka.

"Oh, nona masih dikamarnya tuan. Seperti biasa pakai masker dan membaca novel" tata terkekeh bicara saat mengetahui aktifitas wajib bagi seorang elvina. Aziel mempersilahkan tata melanjutkan pekerjaannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang