13. Ketua Osis

10 2 0
                                    

Awali pagimu dengan senyuman manis. Hari ini hari senin hari paling menyebalkan bagi siswa sekolah begitupun Deolinda Nurinsyani gadis ini berjalan gontai menuju lantai bawah untuk makan bersama kedua orangtua dan adiknya.

"Pagi bunda, pagi ayah" sapa deolinda pada kedua orangtuanya.

"Pagi sayang" jawab mereka berdua, deolinda adalah gadis manja yang tidak bisa dibentak.

"Aan mana?" tanya deolinda ketika ia tidak melihat adiknya. Muhammad Brilian Anthony.

"Kamarnya, dia mager keluar katanya" jawab ibunya.

"Gimana sekolahnya lin?" ayahnya membuka suara.

"Baik yah" jawabnya, ia memakan sarapannya kemudian meminum susu.

Hari ini seperti biasa deolinda berangkat bersama safira, tidak ada lagi indira, karena pasti indira berangkat bersama suaminya

"Berangkat bun" pamit deolinda dan safira pada Yuli, ibu deolinda.

Ting

Ponsel deolinda berbunyi itu bunyi notif dari aplikasi instagramnya dia langsung mengecek ponselnya dan membuka aplikasi Ig.

Rafa_elDndra mulai mengikuti anda.

Deolinda mengernyit rasanya nama itu tidak asing lagi, Oh ya! Itu nama ketua osis sekolah mereka Rafael Danendra, langsung saja deolinda memfollback rafa.

Mereka sudah sampai diparkiran sekolah tepat pada pukul 07.00 berarti 15 menit lagi bel akan berbunyi.

"Pasutri baru mah beda" ledek safira ketika melihat indira berjalan beriiringan bersama aziel.

"Iri lo?" deolinda melirik safira dengan tatapan mengejek.

"Lo juga iri kan?" kini safira balik bertanya.

"Banget" jawab deolinda drama.

"Kamu duluan aja" indira menyuruh aziel untuk duluan masuk sementara dia bersama Tgg.

"Hallo gaesss!! Nana istri Xiumin here!" pasti tau itu siapa.

"Ssstt, sssttt" sherly menyikut lengan indira.

"Apasih!?" indira jengkel ketika adiknya terus menyikut lengannya.

"Gimana malam pertamanya?" tanya sherly, mengharap mendapat jawaban dari indira.

"Enak banget" jawab indira dengan bercanda.

"Anjirrr! Gimana? Sakit nggak?" sherly terus memberi pertanyaan beruntun.

"Belom woi! Gue belom ngelakuin itu sama aziel" indira terlihat jengkel karena sherly terlaku kepo.

"Hari ini kerumah baru kita yah!" ajak ratna antusias, sungguh dia ingin melihat rumah baru Tgg.

"Novel-novel gue sama nana udah ditata rapi kan?" safira mengangguk ketika mendapat pertanyaan dari sherly.

"Udah bel, masuk" ajak indira.

***

Fire berjalan menuju kantin, dan mendapat pandangan-pandangan kagum dari kaum hawa.

RADITYA WIJAYA I LOVE YOU

ANJIRR GANTENG BANGETT

YATUHAN MAMA JENO NGIDAM APA?

mulai terdengar ricuh dikantin akibat kaum hawa yang lebay.

"Numpang duduk dong! Geser lo!" rafael menggeser tubuh deolinda.

"Udah numpang, nggak tau diri!" deolinda mencubit perut rafa sehingga cowok itu meringis.

Our FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang