Awal.

556 55 7
                                    

Hari ini adalah hari Senin. Hari yg paling tidak disukai oleh hampir seluruh pelajar. Alasannya mungkin karena upacara bendera berlangsung pada hari itu.
Ciri² murid yg tidak menghargai jasa pahlawan huh..

Cahaya matahari mulai masuk melalui celah celah jendala kamar seorang gadis.
Yup dia adalah Keyna Almira.

Tring tring tring (anggap aja suara alarm author GK tau soalnya hehe)

"Eughhh" erang Keyna saat mendengar suara nyaring dari alarm.
"Jam berapa sih" gumam Keyna dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Ohh jam 6, tidur 10 menit lagi deh, lagian ini juga masih pagi banget"racau Keyna lalu melanjutkan acara bocan nya yg tertunda.

"Huahemmm"
"Whattt udah jam enam lebih 45 menit sedang kan 15 menit lagi gue upacara huhh, ehh yaudah sih Keyna GK usah lebay, kek baru pertama kali aja Lo telat" monolog Keyna sambil tersenyum kecut. Lalu melangkah gontai menuju kamar mandi.

10 menit kemudian Keyna sudah selesai mandi dan siap dengan seragam smanya. Baju dan rok yg pas body tidak ketat juga tidak longgar.
Rambut dikuncir kuda dan dasi yg diikat dikepalanya. Sangat jauh dari kata murid teladan. Setelah memoleskan liptint dan bedak tipis dia turun kebawah untuk sarapan dengan tas hijau toska disampirkan di bahu sebelah kanannya .

"Ehhh non keyna, sini non sarapan dulu" ucap bi mirna art Keyna.

"Iya bik, makasih, bibik belum sarapan kan sini sama Keyna aja, kan keyna GK seru kalo makannya sendirian"ucap Keyna tersenyum.

Memang Keyna sudah biasa menjalani hari harinya sendiri. Tanpa  ada kasih sayang dari kedua orang tuanya.
Dulu keyna adalah seorang gadis yg periang dan murah senyum. Namun semuanya berubah ketika usianya genap 14 tahun. Setalah perayaan ulang tahunya orang tua nya mulai sering pergi keluar kota dengan alasannya pekerjaan sehingga jarang pulang. Jika pulang Hanya 1 tahun sekali cuma tinggal dirumahnya hanya 2 hari tau 3 hari.
Dari situ sifat keyna berubah dratis menjadi seorang siswi yg nakal dan bad girl.
Bukan tanpa alasan dia merubah sifatnya. Semua itu demi menarik perhatian orang tuanya.

Pernah suatu ketika saat Keyna kelas 3 SMP di membully adik kelasnya sampai masuk rumah sakit dan dinyatakan koma selama 1 bulan lebih.
Akhirnya pihak sekolah yg sudah tidak tahan dengan sikap Keyna yg urakan memanggil orang tuanya kesekolah.
Setelah dirumahnya Keyna dimarahi abis abisan oleh papanya bahkan papanya yg dulu dikenal memiliki sifat yg lemah lembut kini berubah menjadi seorang iblis yg tega memukul dan menampar anak kandungnya sendiri. Serta ibunya waktu itu tidak membelanya malah ikut mencaci maki keyna.

Mulai saat itu sifat sebagai bad girlnya terus melekat pada diri Keyna.
Tapi sekarang dia sudah tidak lagi suka membully.
Keyna sadar bahwa menyakiti seseorang untuk melampiaskan emosinya merupakan perbuatan yg tidak manusiawi.

Yg kalian semua harus tahu. Keyna sangat sangat benci dengan kedua orang tuanya. Bahkan setelah kejadian itu kata Mamah dan Papah enggan untuk Keyna  sebutkan.














Holaaa gaisss cem mana ceritanya.
Like GK?

Jangan lupa tinggalkan jejak.
Yuk vote dan kasih saran dikolom komentar ya...
Follow.juga akun aku ya.

Trimaksih🤗
 
Ily readers 💓

Salam

RinaSuryawti

My Girlfriend is Bad Girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang