Cuma mau ngingetin aja .
Vote dan comen.
Biar author nya rajin update.Happy READING 🌈
Enjoy!
🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴
"How are you penghuni rumah, keyna cantik comeback, red carpet mana red carpet" teriak Keyna melengking .
Tapi anehnya tak ada satupun yang menyahutinya."Ehh ... gue lupa disini kan gak ada orang"gumam Keyna menepuk jidatnya dengan tersenyum kecut
Lalu melanjutkan langkahnya menuju kamar.🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵🔵
"MAMAH, ANAKMU YANG KECE BADAI INI DATANG"teriak Kevin.
Uhmm... Sama aja kayak Keyna ya."Mama, denger kevin gak usah teriak teriak juga, suara kamu jelek, ntar rumahnya roboh kamu tinggal dimana, mama sih gampang nginep aja di rumah swan mandes, pasti mau lah dia nampung mama, secara kan mama cantik jelita"cerocos mama nya kevinln~ Maya.
Ya.. Maya ada kumpulan ibu ibu sosialita jaman now.. maklum lahh"Aku? Tinggal dimana? Ya villa lah ato gak di hotel, yakali tinggal dikolong jembatan"ucap Kevin.
"Boleh juga kamu tinggal dikolong jembatan, secara kan temen² kamu gelandangan semua" ucap Maya menggoda Kevin
"Ogah banget, sembarangan nih mama ngomong, temen temen aku itu lemitid edition semua tau gak sih. emang mama, sama temen² mama, buat grup kok subjek 'nya kek gini "@cecans perawan 2020" yang bikin gak waras plus anggota nya gak ada yang bener lagi"kata Kevin tertawa terbahak².
"Kok kamu tau?"tanya Maya menahan malu.
"Ya tau lah kan Kevin pernah minjem hp mama, buat cari geogle teruss GK sengaja ada notice dari tuh grup, yaudah Kevin baca"ucap Kevin sambil mengambil ancang2 untuk kabur.
"Berani nya kamu Kevin, mama sumpahin kamu gak laku seumur hidup" teriak Maya.
"Iya aku juga sayang mama"teriak Kevin tak kalah kencang dari lantai atas.
Sedangkan Maya hanya mengelus dadanya sabar.
Gini amat yak gue punya anak~gumam Maya.Ya begitulah Kevin. Pasti ada² aja kelakuan nya. Sampe mamanya pun jadi korban sarafnya. Huh.. dasar.
Back to topik.
Sekarang Kevin sedang rebahan di kamarnya sambil memainkan ponselnya. Ternyata dia sedang chat² an dengan kunyuk²nya.
Cogans Bertalenta🔊✔️ (4)
Arka.
Heloo everybadehh, gabut nihh...
Respons Napa.
Woyy read² bae
Budeg Lo pada.
Hikss aku tuh gak bisa digini'in.. huaa babang babang semua jahat😭Reyhan.
Ber6.Zero.
2^Kevin.
3^Reyhan.
PLAGIAT!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is Bad Girl.
Teen FictionKevino Alcantara seorang ketua OSIS baru yang mengeklaim Keyna Almira sang bad girl menjadi pacar visi misinya.... Keyna awalnya menolak tapi hari hari yang mereka lewati berdua tanpa sadar mereka memiliki perasaan yang dinamakan cinta .... Cast 1.L...