MGIBG. Sepuluh

141 26 0
                                    

Happy READING 🌈
Voment nya jangan lupa.

Enjoy!

✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️✔️

Saat ini kelas keyna sedang ada mata pelajaran matematika.
Mata pelajaran yang paling Keyna benci. Menurutnya belajar matematika sama saja menguras energi nya dan mau sedetail apapun penjelasannya gak akan masuk ke otak. Istilahnya  masuk telinga kanan keluar telinga kiri.

Author juga gituhh kok,, gak suka pelajaran matematika juga;)

Sehingga daripada dia dikelas dan berpacaran dengan rumus² keramat itu lebih baik dia membolos. Karna membolos sudah menjadi kebiasaan'nya.
Eitss jangan salah meskipun Keyna bad girl dan suka mebolos dia tidak pernah menyentuh rokok SAMA SEKALI. Biasanya kan gituhh gaess kebanyakan bad girl itu hobinya merokok.

Kantin adalah tempat surga dunia bagi Keyna untuk mebolos. Biasanya orang orang akan jarang kekantin saat pelajaran berlangsung. Jadi aman tidak ada yang tau

Skip.
Pagi ini Kevin sedang menjalankan tugasnya sebagai ketua OSIS. Yaitu patroli untuk berjaga jaga bila ada siswa/i yang bolos pada saat jam pelajaran.

Dia terus berjalan ke setiap sudut sekolah, mulai dari rooftop, UKS, belakang sekolah, taman, dan sekarang dia lagi otw ke kantin.

Saat di kantin tiba² matanya melebar melihat cewek yang ada dipikirannya akhir² ini sedang makan dengan tenang'nya.

"Wah bener bener nih cewek"gumamnya menghampiri meja Keyna.

"Enak ya?"tanya Kevin

"Enak banget"jawab Keyna yang belum menyadari keberadaan Kevin.

"Kalo bolos enak gak?"tanya Kevin lagi.

"Banget" jawab Keyna.

"Ehh, elo sejak kapan disini?"tanya Keyna terkejut.

"Sejak Lo lagi asik²nya makan"jawab Kevin santai.

"Dan Lo ngapain disini? Owhh gue tau Lo juga bolos kan?"tanya keyna dengan tampang mengintimidasi.

"Lo lupa, gue ketua OSIS" jawab Kevin

"Duhh iya iya gue lupa, maaf hehe"kata Keyna cengengesan

"Nyengir Mulu Lo kek kuda, ikut gue"ajak Kevin.

"Lo mau nyulik gue, huaaa  dasar pantat dugong kalo nyulik tuhh milih milih napa, orang tepos kek gue masak Lo nyulik"kata Keyna meronta ronta minta dilepaskan namun nihil tenaga Kevin lebih besar dari tenaganya.

"Lo tuh emang tepos dari sananya, dan gue gak mau nyulik Lo kok, ikut gue aja, jangan ngebacot"kata Kevin

"vin jangan donk, jangan bawa gue ke ruang BK, gue mohon"kata keyna dengan wajah memelas.
Keyna itu anti banget sama ruang bk. Karena  kesannya itu pengen muntah dadakan kalo sudah diceramahi oleh Bu rika. Jika dia disuruh milih dia pasti akan memilih hukuman yang lain. Misalnya lari keliling lapangan, bersih² toilet dan banyak lagi.

"Gue gak bawa Lo ke ruang BK kok"kata Kevin.

"Beneran?"tanya keyan memastikan.

"Iya,makanya ikut gue"kata Kevin.

Dan keyna hanya mengikutinya dari belakang.
Kayak bos sama pembantu gaess.

Ternyata Kevin membawa keyna ke taman yang sangat sangat tak enak untuk dipandang,,alias kotor nya kebangetan.

"Hukuman Lo adalah, bersihin nih taman sampai bersih, GK ada penolakan, setengah jam lagi gue kesini lagi, inget bersihin sampai bersih, klo gak bersih Lo gue kurung di ruang BK"ancam Kevin lalu melenggang pergi.

"Dasar cowok sialan, ganteng² kok sadis ya kali gue disuruh bersihin nih taman, ya tapi mau gimana lagi terpaksa deh gue. Daripada harus berurusan sama ruang bk"gumam keyna.
Lalu mengambil alat bersih² dengan malas.

❇️❇️❇️❇️❇️❇️❇️❇️

Kevin dkk sedang makan dikantin. Dikerenakan sekarang sudah jam istirahat. Mereka berempat tampaknya sedang berbincang bincang. Yup berempat gaes Kevin juga ikut. Jadi tuh tadi setelah meninggal kan keyna di taman. Dia langsung pergi ke kantin untuk menemui sahabat²nya.

Bukan hanya Kevin dkk saja sekarang Kiran dan Luchi juga memasuki kantin. Berdua saja karena keyna kan dihukum.
Lalu mereka segera mencari tempat duduk. Pandangan mereka menyapu ke seluruh penjuru kantin, tapi tidak ada tempat kosong satu pun, ada sih tapi di tempatnya Kevin dkk.

"Ehh kir, gak ada temapat duduk nih, ke sono yuk, ke tempatnya Kevin, disana aja nohh yang kosong" kata Luchi.

"Idihhh ogah banget gue ntar ketemu dikampret arka lagi"kata Kiran memutar bola matanya malas.

Jadi gini gaess kenapa Kiran membenci arka. Karena waktu Kevin dkk dan keyna dkk sedang makan dikantin. Tiba² Kiran bangun dari tempat duduknya katanya mau ke toilet. Dan arka tanpa sengaja memanjangkan kakinya saat Kiran lewat. Alhasil Kiran yang jalannya buru buru tersanjung kakinya arka. Dan terjatuh, sehingga mengundang gelak tawa seluruh penghuni kantin. Kalian tau kan betapa malunya kalo kalian jadi Kiran.
Malah si arka gak nolongin lagi dia juga ikut tertawa gaess,, jangankan nolongin minta maaf aja kagak. Karena Kiran sudah sangat malu dan kesel akhirnya dia berusaha bangun dan memaki maki si arka, lalu menjambak rambutnya arka  lalu pergi dari kantin begitu saja. Dan mulai saat itu Kiran jadi anti banget deket sama arka. Katanya arka 'cowok pembawa sial' lah 'manusia jadi jadain' lah pokonya banyak GK kehitung pake jari.

"Truss, klo Lo gak mau duduk disana, emang Lo mau duduk dimana lagi kiran cantik"kata Luchi sedikit geram.

"Yaudah deh gue ikut Lo aja, TERPAKSA nih"kata Kiran sambil menekan kata terpaksa.

"Nah gituhh dong, baru pinter"kata Luchi lalu menarik tangan Kiran menuju meja nya Kevin dkk.

"Haii, boleh gabung gak?"tanya Luchi tersenyum kikuk.

"Ehh ada temennya dedek emesh, boleh dong masak cecans ditolak"kata zero dengan tamapng kerdusnya.
 
Perlu kalian tau dedek emesh itu adalah sebutan arka dan Zero untuk kenjeng ratu siapa lagi kalo buka keyna. Kerena bagi arka dan zero Keyna itu meskipun galak tapi mukanya unyuk unyuk gimana gituh jadilah disebut 'dedek emesh'

"Bebep Kiran sini duduk samping bang arka, gak usah malu², soal kejadian kemarin² lupain aja ya, gue minta maaf"kata arka

"Ogah" ketus Kiran. Lalu duduk disampingnya zero.

"Ar, berhubung Kiran gak mau, gue duduk disini ya"kata Luchi.
Meskipun disamping kirinya Reyhan juga kosong. Ya Luchi GK berani lah.. secara kan duduk samping gebetan jantungnya tuhh meronta ronta ya gak sih? Iya'in aja.

"Iya boleh"kata arka sendu sambil menatap Kiran yang duduk disampingnya zero.
Sedangkan yang ditatap membalasnya dengan tatapan tajam seolah olah berkata 'apa lo'.














Haloo gaess
Gimana ceritanya nyambung GK? Kalo gak nyambung. Disambungin aja hehehe.

Vote,vote,voteee
Comen, comen, comen...

Thanx u 💞
See you next part all😘
Goodnight:)

Salam

RinaSuryawti


My Girlfriend is Bad Girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang