MGIBG. Delapan.

164 29 0
                                    

Happy READING 🌈

🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴🔴



Keyna mengerjapkan matanya beberapa kali. Menyesuaikan cahaya  yang masuk ke retina matanya. Pemandangan yang pertama dilihatnya adalah Kevin yang duduk dikursi UKS dengan ponsel ditangannya. Dilihat dari gerak geriknya Kevin sedang bermain game dengan sangat fokus sehingga membuatnya sedikit terkesan lucu....bagi Keyna.

Menurut Keyna Kevin adalah laki² yang sempurna meskipun ngeselin dan receh.
Lensa mata yang berwarna coklat, hidung mancung, bibir merah alami, kulit putih, bahunya yang lebar ,serta perawakan yang tinggi. Sehingga kaum hawa yang melihatnya menjerit histeris.

"Ekhem gue tau gue ganteng ga usah segitunya juga kalik liatin guenya" kata Kevin dengan tampang super pd-nya.
Ya.....11 12 dengan Zero lah..
Tapi dia emang ganteng sih...jadi maklum'in lahh

"Idih yang liatin Lo siapa juga, gue tuh lagi liatin tirai dibelakang Lo noh, motifnya bagus" ucap Keyna mengada ngada.

"Ya elah udah tercyduk masih aja ngelak Lo" kata Kevin.

"Ehh btw udah lo gk pingsan lagi?"  lanjutnya .. yang terkesan bego

"Belum masih pingsan nih, ya udah lah, terus kalo gue belum sadar yang Lo ajak ngobrol tadi siapa? Dedemit?"tanya Keyna.

"Lah iya ya kok gue oon banget sih, ehh tapi Lo tadi bilang gue ngomong sama dedemit kan, berarti Lo dong dedemitnya" kata Kevin.

"Gue dedemit? Orang cans kek gini disama'in sama dedemit?  Mas nya waras?" Ucap keyns tersenyum meremehkan. Sedangkan Kevin hanya memutar bola matanya malas.

"Tadi pasti Lo telat lagi kan, terus tadi Lo dilapangan ngapain, pake acara pingsan segala lagi, mau ceper Lo biar ditolongin sama cogans kek gue?" Tanya Kevin.

"Gue tadi dilapangan ngesot, terus keseleok, jatuh, pingsan deh"jawab Keyna ngawur.

"Emang ada ya, orang ngesot keseleok?" Tanya Kevin dengan tampang polosnya.

Polos polos buangsat gaes:)

"Lo sih udah tau gue telat, ya tadi gue dilapangan dihukum lah, masih aja nanya, kek orang gak ber IQ" ketus Keyna.

Cantik,  tapi galak~ batin Kevin

Kemudian keyna beranjak dari tempat tidurnya, namun ditahan oleh Kevin.

"Ehh kembarannya Mak lampir,mau kemana Lo?" Tanya Kevin.

"Kemana aja yang penting gak ada Lo, enek gue lihatnya" kata Keyna dengan nada tidak santai.

"Gue tuh ada dimana  mana, bahkan dihati dan dipikiran Lo juga ada gue kan?" Ucap kevin menarik turunkan alisnya.

"Najis" ujar Keyna ingin keluar namun lagi lagi tangannya ditahan oleh Kevin.

"Lepas, gue mau keruang osis" kata keyna sambil menghempaskan tangan Kevin.

"Ngapain?" Tanya Kevin

"Nemuain seseorang disuruh sama Bu Rika"jujur keyna.

"Buat apa nyari tuhh orang kalo orang ada didepan mata Lo"ucap Kevin.

"Aduhh plis deh gak usah basa basi, gue capek, belum sarapan, mau cepet nemuain tuh orang, terus ngejalanin hukumanya habis itu gue makan dikantin beres dehh"cerocos Keyna.

"Orang yang Lo cari itu gue"kata Kevin.

"Maksudnya"tanya Keyna.

"Lo belum tau siapa gue, kudet banget Lo" ucap Kevin dengan nada menyindir.

"Lahh emang lo siapa, Lo tuhh cuma remahan reginang kan?" Kata Keyna.

"Gue Kevino Alcantara, ketua OSIS baru SMA Garuda yang menggantikan Leo yang mengundurkan diri, itu artinya Lo sekarang ada di bawah pengawasan gue"ucap Kevin dengan nada sok anggkuh.

"Jangan mimpi deh Lo"kata keyna tak percaya.

"Kalo Lo gak percaya tanya aja temen² Lo..makanya kalo sekolah itu jangan Alfa Mulu ketinggalan info penting kan Lo"kata Kevin.

"Serah" Kata Keyna lalu melenggang pergi.

Lihat aja Keyna Almira gue akan buat Lo jatuh cinta sama gue dalam waktu dekat~batin Kevin.
Ehh kenapa tadi gue gak ngasih hukuman ke dia, .. gpp lah biarin aja dia makan.. kasihan anak orang~gumam nya.

Duhh baik banget sihh kevin~author
Baru nyadar Lo thor kalo gue baek~kevin.
Songong~author.

Back to topik.

Karena perutnya yang tidak bisa diajak kompromi akhirnya Keyna segera menuju kantin, dan untungnya sekarang masih jam istirahat.
Kemudian tanpa basa basi lagi dia segera menuju penjual mie ayam.
Lalu mencari tempat duduk. Matanya tak sengaja melihat kedua kunyuknya sedang makan dengan lahapnya.

"Woyy, lahap bener, pelan² kali kagak gue curi kok makanan Lo pada, nihh gue juga udah bawa makanan"kata Keyna menunjuk Mei ayamnya. Lalu duduk di sebelah Kiran.

"Habis dihukum ya Lo"tanya Kiran.

"Biasa"singkat Keyna sambil melahap mie ayamnya.

"Teruss kok lama"tanya Luchi.

"Tadi gue keliling lapangan 10 kali disuruh sama Bu Rika, teruss pada putaran ke 5 perut gue sakit banget, kepala gue juga, mungkin penyakit mag gue kambuh karna tadi gak sempet sarapan.. pingsan deh gue.. ehh tiba2 pas gue bangun² ada Kevin noh di uks. Mungkin tadi dia yang gendong gue. Gue gak tau juga." Kata Keyna panjang x lebar x tinggi.

"Keyna, Lo beruntung banget sih, kemarin dianterin pulang, terus tadi digendong, kurang Baek apalagi sih doi sama Lo" kata Luchi hissteris.

"B aja sih, orang gue kan gak nyuruh, dia aja noh yang sok baik"kata Keyna memutar bola matanya malas.

"Dasar manusia kurang bersyukur Lo"protes Luchi.

"Btw key, Lo udah tau belum, kak leo mengundurkan diri dari jabatannya, gak tau kenapa alasanya, terus yang ganti'in kak leo itu Kevin Lo tau kan?"ucap Kiran.

"Iya tau, dia tadi yang bilang, malah songong banget lagi" kata Keyna.

"Gpp sombong, yang penting ganteng" celetuk Kiran dan Luchi kompak.

"Semerdeka Lo berdua aja, buruan habisin makanya ntar keburu bel" ucap Keyna.

Kemudian mereka bertiga melanjutkan acara makan makan nya dengan hikmat.









Holaa gess
How are you?

Ceritanya kok kesannya gitu2 aja sih;)
Jadi kesel author nya.

Biar author nya gak kesel.
Perbanyak vote dan komen ya.
See you next part all😘

|| Ig: rinasryawti__


My Girlfriend is Bad Girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang