Happy READING 😘
Jangan lupa vote
EnjoyyDrett drettt
Keyna meraba² hpnya di nakas., Karena ada panggilan masuk.
"Siapa sihh nih orang, niat banget telepon gue, pagi² gini"gumam Keyna langsung menekan tombol hijau tanpa melihat nama yang tertera disana.
"Haloo" ucap seseorang diseberang sana.
"Halo, owhh jadi Lo bangKEVIN yang telepon gue, ngapain sih pagi kayak GK ada kerjaan aja.. masihh pagi woy"geram Keyna dengan nada tak santai.
"Woyy markonah santai Napa, mata Lo pagi udah jam set 7 kamprett, sana mandi, nanti Lo terlambat"ujar Kevin
Inget lewat telepon gaess.
"Gak dehh, maless masih set jam juga" tolak keyan mentah²
"Ehhh gak bisa gituhh sayang, kalo kamu gak berubah, status hubungan kita di-"
"Iye gue bangun, bawel Lo kek perawan" kata Keyna memutuskan panggilan sepihak.
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Good pagi, epibadehhh, cecans comeback, red karpet mana red karpet" teriak Keyna melengking
Sedangkan semua siswa hanya geleng² kepala melihat tingkah sang bad girl
"Holaaaa Keyna"teriak Luchi tak kalahh heboss
"Tumbenan Lo sendiri si kiran mana"tanya Keyna mendudukkan bokongnya di samping meja Luchi.
"Owhh itu lagi kekantin katanya, belum sarapan"kata Luchi.
"Nyusul yuk"ucap Keyna.
"Kuylah" ujar luchi
"Kiran oh Kiran, kemane engkau pergi..." Luchi bernyanyi dengan suara yang...ehhmm Yo know lahh
"Usttt diem Chi, malu gue ngajak gembel kayak Lo"kata Keyna mendekap mulut Luchi.
"Jahatt sekali anda"kata Luchi mendramatiss.
"WOYYY SINI, NGAPAIN LO PADA DISANA ,NGAMEN??"teriak Kiran di meja pojok kantin.
"AYE AYEE KEYNA COMEBACK"
"GAUSAHH TERIAK BEGO!" Sambung Luchi.
"LAH LO JUGA TERIAK BEGO!" kata Keyna tak kalah keras.
"GERCEP WOY"kata Kiran jengah melihat tingkah kedua sahabatnya.
"ASIA--"
"kalian BERISIK WOY, KANTIN NIH BUKAN HUTAN" kata seorang siswi yang duduk dimeja tak jauh dari tempat keyan dan Luchi bediri dengan nada nyolot.
"Situ kok nyolot"kata Luchi.
"Kita siapa, anda siapa"ujar keyan dengan nada sinis.
Lalu melenggang pergi menuju kearah meja Kiran.
"Woyy kolor miper,makan ae Lo"seru luchi.
"Serah gue lah"kata kiran.
"Chi mau makan apa biar gue yang pesen"kata Keyna.
"Hmm gue nasi goreng sama orange jus aja deh"kata Luchi menyebutkan pesanannya.
"Ok"kata Keyna.
"Tumben Lo yang mesen key... Kalo gini kn Lo Tambah cantik jadi'nya"ujar Luchi sambil nyegir..
"Gue yang pesen tapi Lo yang bayarr,,, hahah"kata Luchi berlari menuju stand penjual makanan.
"Mampuss mau aja Lo dikibulin sama Keyna"imbuhh Kiran.
"Iya ya kok gue GK kepikiran sihh"kata Luchi
"Emg Lo punya pikiran, pas pembagian otak aja Lo absen"kata Kiran.
Tiba² keyna datang membwa nampan berisi makanan dan minuman..
Mereka ber3 pun berceloteh ria..
Entahlah apa yang dibicarakan yang jelas hanya Keyna, Kiran, Luchi , Tuhan , dan author yang tauu...Kringgg kringg
Bel berbunyi nyaring menandakan kegiatan belajar mengajar SMA Garuda segera dilaksanakan.
"Kita bolos atau masuk kelas nih guys" tanya kiran.
"Bolos ae lah sumpek dikelas dengarin pak botak ngoceh"jawab Luchi memutar bola matanya malas.
Pak botak itu adalah sebutan untuk guru matematika mereka. Sebenarnya sih namanya pak Dirga tapi karena kepalanya tak ada rambutnya sama sekali. Makanya kerap dipanggil pak botak.
"Enak aja Lo, enggak enggak gue masuk kelas aja, kali ini gue menentang keras untuk bolos"kata Keyna was-was
Ya mau gimana lagi dia harus menuruti keinginan Kevin yang adalah adalah pacarnya.
"Yaealhh yng udah official mahh bebass" ucap Kiran.
"Klo bukan karna tuhh bocah ngancem gue mah ogah kalik, dan gue juga najis pacaran sama dia lama..euyy" kata keyna bergidik ngerii
"Serah Lo deh"parsah Kiran.
"Jadi kita kekelas nih" tanya Luchi dengan wajah sok polosnya.
"GK, KE KOLONG JEMBATAN" kompak Keyna dan Kiran melenggang pergi.
Sedangakn Luchi sudah mengeluarkan jurus'nya.. yaitu sumpah serapahh nya.
Dikelas 11 IPS 1
"Selamat pagi anak anak...."sapa pak Dirga (pak botak)
"Pagi pak" jawab serempak semua murid.
"Hari ini kita kedatangan murid baru..kamu yang diluar silahkan masuk" kata pak Dirga.
Siswa itupun masuk. Sehingga mengundang pekikan keras seluruh penghuni kelas.
"Cogan anjir"
"Hoo'ohh minta id line nya donk"
"Masihh jomblo kan"
"Kak Kevin ada saingannya woyy"
"Iya tapi hatiku tetep buat kak Kevin tersayang"
"Cowok kenalan donk"
Sekiranya begitulah celotehan² para fans murid baru ituu..
Sedangakan Keyna jangan ditanya diatuhh molor dari tadi.. mask sih pekikan sekeras itu tak didengarkan.."Nak silahkan perkenalkan diri kamu"
"Haii guys kenalin nama gue.......
Hayooo gaess siapa nihh murid baru itu
Ada yg tau?Yuk baca next part.
Vote dan komen jangan lupa🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is Bad Girl.
Teen FictionKevino Alcantara seorang ketua OSIS baru yang mengeklaim Keyna Almira sang bad girl menjadi pacar visi misinya.... Keyna awalnya menolak tapi hari hari yang mereka lewati berdua tanpa sadar mereka memiliki perasaan yang dinamakan cinta .... Cast 1.L...