Sambil baca jangan lupa tekan bintang di pojok kiri bawah layar hp kalian ya💕
Happy READING 🌈
Always enjoy!!🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
"Keyna mana ma"tanya Kevin yang baru turun dengan pakaian santainya.
"Itu lagi main sama Lisa dikamarnya"jawab Maya
"Oh, papa udah pulang ma"jawab Kevin.
"Udah, dikamar lagi mandi, vin tolong panggilan Keyna sama lisa dong kita makan mlaam bareng"ucap Maya.
"Asiapp"ujar Kevin melenggang pergi
menuju kamar Lisa.Dbarkkkkk....
Suara dobrakan pintu yang membuat
Lisa terjunggal kaget sedangkan Keyna menatap Kevin tajam sedangkan yang ditatap hanya nyegir memperlihatkan deratan gigi putihnya."Ayoo turun makan, kata mama Lo makan disini aja"kata Kevin menunjuk Keyna.
"Iya, Lisa ayukk makan malam dulu"kata Keyna menggenggam tangan Lisa.
"Ayukk kak"jawab Lisa.
Kemudian mereka bertiga pun turun untuk sarapan.
Dimeja makan keheningan menyelimuti mereka hanya terdengar suara dentingan sendok dan piring. memang Tara selalu mengajarkan kepada anak"nya tidak boleh ada yang membuka suara saat makan.
Alcantara atau kerap dipanggil Tara itu suaminya meta dan papa dan Kevin n Lisa.
Back to topik
Setelah keluarga Alcantara plus Keyna menyelesaikan acara makan malam nya. Sekarang mereka sedang berada diruang tamu hanya untuk berbincang2.
"Pahh ini nih yg namanya keyna, calon mantu kita"kata meta terkekeh.
"Wahh kamu Keyna cantikk sekali, saya Tara papanya Kevin dan lisa"kata Tara memuji Keyna.
"Om Tara bisa aja, iya om"ucap Keyna sopan.
"Jangan panggil om dong. Panggil papa aja" kata Tara.
"Iya pa"
"Ehh kamu kok kayak mirip sama temen papa, tapi siapa ya kok papa lupa" ucap Tara.
"Aduhh pa ini tuhh anaknya Alleta dan Andra sohib kamu"seru meta.
"Kamu anaknya Andra, Keyna almira?"tanya Tara.
"Iya pa"jawab Keyna menganggukan kepalanya,
"Gimana keadaan nya Alleta sama Andra, mereka sehat² kan?"tanya Tara yang seketika membuat raut wajah Keyna berubah.
"Keyna GK tau pa, mereka lagi diluar negari, mereka pulang 2 tahun yang lalu, dan keyna juga lost Contack sama mereka"jawab Keyna lirihh.
Melihat raut wajah Keyna Kevin merasa kasihan dengan gadis yang menyandang sebagai pacar visi misinya ini. Meskipun hanya pacaran abal². Tapi ada perasaan Kevin untuk melindungi dan tak ingin kehilangan gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend is Bad Girl.
TienerfictieKevino Alcantara seorang ketua OSIS baru yang mengeklaim Keyna Almira sang bad girl menjadi pacar visi misinya.... Keyna awalnya menolak tapi hari hari yang mereka lewati berdua tanpa sadar mereka memiliki perasaan yang dinamakan cinta .... Cast 1.L...