Vacation[2]

483 81 27
                                    








●●●

Yuju yang saat itu sudah terbangun dari pingsannya kembali terkejut karena dia terbangun di kamar yang sama sekali tidak dia kenal.

"Dimana aku?"

"Kau sudah bangun?"tanya pria yang menjadi sumber kegilaan bagi Yuju sekarang.

"Kau? Kenapa ada disini?"teriak Yuju.

"Bisa tidak, sehari saja kau tidak teriak? Telinga ku hampir tuli kau buat, "ujar Jimin yang memberikan segelas air pada Yuju.

"Siapa suruh kau membuatku kesal terus?"

"Baiklah. Aku tidak akan membuat kau kesal lagi, puas?"Jimin duduk di salah satu sofa disana.

"Kenapa kau selalu mengganggu ku?"tanya Yuju.

"Aku tidak mengganggu mu nona Choi. Aku hanya menjelaskan pada dirimu yang sudah lupa ingatan ini,"ujar Jimin dengan penuh penekanan.

"Oke, anggap aku gila sepertimu."

"Kenapa kau selalu menganggap aku gila?"kesal Jimin.

"Karena bagiku kau gila tuan Park,"ujar Yuju lagi.

"Aku benar-benar baru pertama kalinya bertemu denganmu. Dan kau sudah mengaku sebagai tunanganku, kalau kau ada di posisi ku memangnya kau tak menganggap orang itu gila?"Yuju kembali tersentak melihat Jimin yang berjalan mendekat kearahnya dan memberikannya beberapa surat dan foto.

"Ini ... Ini aku?"Yuju terkejut melihat foto-fotonya bersama dengan Jimin.

"Masih belum percaya? Atau aku perlu memanggil ayah dan ibu untuk membuktikannya?"

"Bagaimana bisa? Oke ... Biarkan aku berpikir, "ujar Yuju dan terdiam.

"Bagaimana bisa aku punya tunangan? Lalu kenapa sekarang tahun 2040? Apa aku benar-benar ada dalam tubuh gadis lain?" batin Yuju.

"Jimin ... Jika ku bilang bahwa aku bukanlah Yuju, apa kau percaya?"tanya Yuju dengan raut penasarannya yang menunggu jawaban dari Jimin.

"Kurasa kau memang gila. Ayo ikut aku ke rumah sakit. "Jimin menarik lengan Yuju dan gadis itu malah menunjukkan wajah melasnya di hadapan Jimin. Apa dia benar-benar Yuju dari tahun 2020 yang tidak tahu bergaul?

"Park Jimin!"teriak Yuju dengan wajah marahnya.

"Wae? Apa lagi, hah?"

"Aku tidak gila tau. Aku benar-benar bukan Yuju tunanganmu, apa kau mengerti?"Jimin menatap wajah Yuju dengan wajah datarnya.

"Tidak. Aku tidak mengerti. "Yuju menghela nafasnya kesal.

"Aku memang Choi Yuju, tapi aku Choi Yuju dari tahun 2020. Apa kau percaya?"Yuju berusaha meyakinkan Jimin bahwa dia tidak sedang berbohong.

"Yuju ... Kau jauh lebih gila dariku, apa kau tau itu?"

"Aku tidak gila Park Jimin. Aku akan buktikan bahwa aku bukan Yuju tunanganmu."Jimin benar-benar tidak mengerti dengan kegilaan gadis ini.

OUR SECRET >> ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang