Author:naraleeya_
Genre:ChickLit
Lenght:Twoshoot
Cast:
Jimin BTS as Park Jimin
Yuju GFRIEND as Min Yuna (Yuju)
•••
Cklek...
Yuju memasuki kamarnya dengan langkah gontai ,perasaannya bercampur aduk antara kesal ,marah ,sedih ,dan juga kecewa. Bahkan kini, air mata yang sudah lama ia bendung lama jatuh perlahan.
Ia baru saja di putusi oleh cinta pertama -- lebih tepatnya -- pacar pertamanya yang harus pindah ke Jerman karena masalah keluarga yang mendesak, kekasihnya pun tak sanggup jika harus berhubungan jarak jauh
Yuju ingin marah, namun tak bisa karna itu juga bukan keputusan sang kekasih namun dilain sisi pun ia sedih dan kecewa karna hubungan yang sudah dijalaninya 1 setengah tahun itu kandas, sebut saja nama kekasihnya itu adalah Hoshi.
"YUNA,ADA EUNHA SAMA ROSE DATENG NIH,"ucap Yoongi yaitu kakaknya dari bawah yang baginya sangat mengganggu.
"SURUH MASUK AJA,"jawab Yuju setengah berteriak dengan suara serak sehabis menangis.
Yuju segera menghapus air mata nya dan mencuci mukanya sebentar.
"Juy, lo sabar aja ya..."ucap Eunha yang baru masuk sambil menutup pintu lalu berjalan mendekat kearah Yuju.
"Hooh, itu kan karna mendesak jadinya Hoshi mutusin lo,"ucap Rose ikut menenangkan Yuju.
"Gue ngerti kok,"Yuju yang baru keluar dari kamar mandi langsung duduk di kasurnya.
"Tapi, lo harus semangat move on,"ucap Eunha memperingati.
"Iye lah"jawab Yuju.
Mungkin banyak yang berpikir mengapa Yuju sangat tenang?Tidak, kenyataan sebenarnya ia sudah lelah menangis terus menerus ia bahkan sempat demam beberapa hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET >> END
FanfictionProject kedelapan dari keluarga besar BFsquad_ di bulan Juni. Cast: • Park Jimin (Jimin BTS) • Choi Yuna (Yuju Gfriend) Tema: Bebas Genre: Chicklit Length: Twoshoot