❇️▪️◾◼️ Sister's secret ◼️◾▪️❇️
" Bella " rengek kaila
Bella yang merasa dipanggil namanya hanya menatap datar.
" Adduh bel gmn nih, waktu nya cuman 1 bulan, gimana bisa kasus seberat ini dikasih waktu 1 bulan gila kali ya Mr. Lee " rengek kaila sembari mundar mandir.
" Huft.." (Bella menghela nafas kasar) " gue bakal bantu Lo " Bella.
" Hah" (kaget) " gmn caranya? " kaila.
Jadi Bella ini sering dipanggil El sama kaila, cuman orang terdekat nya yang bakal panggil dia El. Dan kaila ini sahabat Bella dari kecil.
" Udah liat aja nanti " singkat bella.
" Oke serah lo" kaget kaila
Bella hanya menatap kaila yang masih kaget.
" Beneran, terus Mr lee gimana?? " kaila
" Itu jadi urusan gue " jawab Bella datar.
Bella terpaksa harus kembali lagi bersekolah, demi membantu sahabatnya menyelesaikan misinya, sebenarnya Bella malas harus bersekolah lagi sedangkan dia sudah lulus karna lompat kelas, pasti dia akan berbaur lagi dengan lingkungan dan teman baru menurut Bella itu sangat memalaskan, tapi harus bagaimana lagi toh daripada harus dengar sahabat nya ini merengek padanya setiap jam bahkan setiap menit jika gagal dalam misi ini, itu sangat menjengkelkan baginya.
❇️▪️◾◼️ Sister's secret ◼️◾▪️❇️
Hari ini Bella sedang berada di kantor BIN, untuk bertemu dengan Mr lee. Bella hanya menyelonong masuk keruangan Mr lee tanpa mengetuk atau mengucapkan salam.
" Yaaa... kenapa kau tidak mengetuk pintu terlebih dahulu." Marah Mr lee
" Malas " jawab Bella singkat.
" Aku masih ragu dengan pangkat mu di sini, bagaimana orang malas seperti mu bisa dapat pangkat tinggi disini " ketus Mr lee.
Bella hanya memutar bola mata malas.
" Aku akan membantu kaila dalam misinya."to the poin Bella
" Baiklah " jawab Mr lee singkat.
" Kau tidak marah ?" Bella
" Tidak, lagian bagus kau membantunya itu Akan memudahkan nya, dan cepat2lah Selesaikan misi ini." Tegas Mr lee.
" CK , dasar cerewet " ketus Bella kemudian Pergi meninggalkan ruangan Mr lee.
" Yaa.. dasar wanita es pergi begitu saja, tanpa pamit " kesal Mr lee.
Bella yang masih mendengar sedikit ocehan Mr lee hanya tersenyum kecil, pasal nya dia adalah sepupu nya mereka sangat akrab, umur Bella 18 THN umur Mr lee 25 THN tidak terlalu jauh bukan umur mereka, apalagi Mr lee yang slalu terlihat baby face, Bella juga sering memanggil beliau tanpa embel2 Mr, karna itu dia tidak takut dengan nya, kecuali jika di depan agent lain Bella akan sangat menghormati beliau bagaimanapun dia adalah atasannya, meski masih di usia muda sudah menjadi atasan nya.
TBC.......
Annyeong readers.
Ini cerita pertama ku jadi maafkan kalau banyak kesalahan 🥺
Udah gitu aja sih😂
BORAHAE 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
sister's secret(HIATUS)
Teen FictionSeorang gadis yang bangkit dari masa lalunya dia rela menjadi seorang agen rahasia, demi melindungi orang-orang di sekitarnya. Namun semua nya berubah setelah papanya menikah lagi dan mempunyai tujuh saudara laki-laki dari sinilah lika-liku kehidupa...