❇️▪️◾◼️Sister's secret ◼️◾▪️❇️
Tok....tok... tok...( Suara pintu diketuk)
" Masuk " titah Bella.
" Kaka, ayo makan " Jungkook.
*Bella POV.
Gue lagi rebahan di kasur sambil natap langit-langit kamar gue. Tiba2 ada yang ketuk pintu gue.
Tok....tok...tok...( Suara pintu )
" Masuk " titah Bella.
" Kaka, ayo makan." Jungkook.
Ahk ternyata bayi besar, gue cuman natep dia, dia yang malu langsung bilang.
" Kaka jangan natep kokie kaya gitu kokie deg2 gan tau " polos Jungkook.
" Ck, kamu aja yang makan Kaka udah kenyang " bohong Bella.
Gue liat dia yang masih di depan pintu ngehampiri gue dan duduk di pinggir kasur.
" Ka ayo " pinta lembut Jungkook.
" Engga sana kamu aja yang makan " datar Bella.
" Kaka " lirih Jungkook.
Gue yang tau perubahan suara Jungkook langsung mengiyakan ajakannya. Berabe kan kalau sampe nangis.
" Ck, iya2 ayo " kesal Bella.
" Yeyyy "seru Jungkook.
Gue sama Jungkook langsung turun ke bawah buat makan malam, sebenarnya gue tuh males banget kalau harus makan bareng sama mereka, tapi ya harus gimana lagi mungkin gue coba sedikit2 buat bisa menerima mereka.
Pas gue udah di ruang makan gue kaget ko dara ada disini sih bukannya dia masih tidur.
" Ko Ade disini?" Tanya gue
" A-ade laper ka " cengir dara.
" Bella kamu mau makan apa biar Abang yang ambil " jin.
" Gak usah " dingin Bella.
Gue yang merasa aneh sama Ade gue, gue awasi tuh gerak-gerik nya, dia kaya yang gelisah, Gue yang lagi enak2 makan eh ada telepon masuk di handphone gue dan sukses semua orang yang ada meja makan natep gue. Gue langsung angkat aja teleponnya.
📞 Kaila calling....
Hallo El gue dah ketemu sebagian data yang Lo suruh kapan kita ketemu? -kaila
Gue pergi Sekarang di tempat biasa - Bella.
Ok gue tunggu - kaila
📞 Kaila calling end....
Setelah gue tutup telepon semua orang yang ada disitu langsung natep gue.
" Mau kemana kamu bel " tanya jhope.
" Bukan urusan Lo " jawab gue.
" Itu jadi urusan kita sekarang, karna Lo adik kita sekarang. " datar yoongi.
" sayang nya gue gak berharap " balas gue yang langsung ninggalin meja makan menuju kamar gue buat ambil jaket dan kunci mobil gue.
Pas di ruang tengah gue liat mereka pada kumpul.
" Kaka mau kemana ?" Tanya dara sambil nyamperin gue.
" Kaka mau keluar dulu." Gue
" Ade ikut yah ka " rengek dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
sister's secret(HIATUS)
Teen FictionSeorang gadis yang bangkit dari masa lalunya dia rela menjadi seorang agen rahasia, demi melindungi orang-orang di sekitarnya. Namun semua nya berubah setelah papanya menikah lagi dan mempunyai tujuh saudara laki-laki dari sinilah lika-liku kehidupa...