❇️▪️◾◼️Sister's secret◼️◾▪️❇️
" Ko Kaka jahat sih sama kokie, kan kokie cuman mau main sama Kaka, " sedih Jungkook.
Bella yang mendengar perkataan Jungkook langsung mengehentikan langkahnya, dan menghampiri Jungkook. Karna dia tidak seharusnya berbicara pada nya seperti itu,dia sudah berjanji pada dirinya tidak akan pernah bersikap jutek padanya setelah mendapatkan fakta tentang Jungkook dia melupakan nya, ingat hanya kepada Jungkook. Dia jadi ingat profil tentang Jungkook dia sama seperti dara tidak pernah merasakan kasih sayang yang utuh dari orang tuanya kakak2nya juga jarang bermain dengan dia bahkan mengacuhkan nya karna itulah dia mempunyai sifat seperti anak kecil, jika dara tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu terbalik dengan Jungkook dia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah, jadi dia bersikap seperti ini.
" Maaf " senyum bella.
Jungkook yang kaget dengan permintaan maaf Bella langsung senang.
" Yeyy Kaka senyum sama kokie, kokie jadi seneng bisa liat senyum Kaka karna dari tadi kaka serem banget kokie jadi takut " polos Jungkook.
Bella hanya tersenyum dengan tingkah Jungkook dia juga senang bisa memiliki adik yang sama dengan dara, dia pikir dia sudah menerima Jungkook sebagai saudara nya tapi tidak dengan yang lain, Dia juga bingung kenapa dengan semudah ini dia menerima nya.
" Yaudah Kaka pergi dulu, nanti kita main, bayy ". Bella.
" Iya ka bayyy " Jungkook
❇️▪️◾◼️Sister's secret ◼️◾▪️❇️
KANTOR BIN
sekarang Bella sedang berada di life menuju ruangan Lee.Tingg...( Suara pintu life terbuka)
Bella langsung menuju keruangan Lee, seperti biasa tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
" Yaa, kenapa kau tidak mengetuk pintu terlebih dahulu hah " kesal Lee.
" Ck, cepat lah ingin bicara apa, kau ini bawel sekali " datar Bella.
" Kau ini sama saja seperti dulu tak mau bertele-tele. " Ketus Lee.
" Kalau begitu cepat lah " Bella.
" Ada misi untukmu, misi ini berhubungan dengan keluarga mu. " Lee.
" APA " kaget Bella.
" Heem ".dehem Lee.
" Darimana kau tau itu " Bella
" kemarin aku ke apart mu aku kira kamu masih disana, tapi malah aku yang mendapatkan kotak peringatan di depan pintu apart mu " Lee
" Siapa yang ingin menghancurkan keluargaku, apakah salah satu dari keluargaku melakukan kesalahan. " Bella.
" Tebakkan ku musuhmu yang melakukan itu, karna ada salah satu surat inisial J, " Lee.
" J? " bingung Bella.
" Heem, apakah kau punya musuh yang inisial nya huruf J El ?" Tanya Lee.
" J ? " pikir Bella sambil menopang dagunya dengan telunjuk tangan nya.
Lee hanya melihat Bella yang berpikir keras, karna menurut nyalah Bella keliatan lucu bila sedang berpikir seperti ini.
" Ah ya, aku ingat apa kau masih ingat Lee 2 tahun yang lalu kau memberiku tugas untuk menangkap mafia? " Bella.
" Mafia ? " Lee
" Ayolah Lee kau yang memberi ku tugas itu masa kau lupa " kesal Bella.
" Oh ya aku ingat sekarang " ingat Lee.
" Apakah dia sudah keluar " tanya Bella.
" tidak dia kabur dari penjara, agent lain sedang mencari nya " Lee
" Apa kabur " kaget Bella.
" Ya, anak buahnya yang membantu dia kabur. " Lee
" Sekarang aku tau siapa yang meneror ku Lee " Bella.
" Jangan bilang kalau itu dia El " Lee.
" Menurutmu " datar Bella.
" Bahaya El kalau itu sampai terjadi, kau harus bertindak cepat " Lee
" Aku tau, untuk itulah aku butuh bantuan mu" Bella.
" Baik2, oh ya ngomong2 bagaimana luka mu El? " Tanya Lee.
" Sedikit membaik " bohong bella, jelas2 lukanya bertambah sakit karna dia berlatih bela diri bersama Ardian.
" Syukur lah " Lee.
TBC......
Annyeong readers bagaimana kabarnya?
Gimana cerita nya asik gak sih? Kasih kritik dan saran nya dong di kolom komentar jangan lupa vote nya juga😂
Makasih juga yang udah sempat baca cerita author yang amuradul ini😂 yang udah simpan cerita author di daftar cerita kalian makasih banget ya🥺seneng banget author tuh meski cuman satu atau dua 😂 karna author sadar diri baru pemula jadi seneng banget gituh.😊
Udahlah ya cuman segitu kehabisan kata2 akutu😂
Terimakasih:-)
Borahae 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
sister's secret(HIATUS)
Teen FictionSeorang gadis yang bangkit dari masa lalunya dia rela menjadi seorang agen rahasia, demi melindungi orang-orang di sekitarnya. Namun semua nya berubah setelah papanya menikah lagi dan mempunyai tujuh saudara laki-laki dari sinilah lika-liku kehidupa...