Bagian 7 🗡️

527 41 0
                                    

❇️▪️◾◼️Sister's secret ◼️◾▪️❇️




#SKIP APART BELLA

Bella dan adik nya sudah berada di ruang tamu sekarang, Bella hanya mendengar kecerewetan adik nya.

" Ka tau gak waktu malam itu papa ketemu sama calon istrinya, " dara menggantung kalimatnya.

" Iya2 " kesal bella

" Dih dengerin dulu ka, pas malam itu ternyata ada hal paling mengejutkan, calonnya papa punya anak 7 laki2 pada ganteng tau gak sih ka uhhh, kita bakal punya 7 saudara lagi kak, aku seneng banget. " Cerewet dara.

Bella sempat mengangkat satu bibirnya, karna dia tau kalau adiknya ini berbohong dia bilang dia senang pas pertemuan malam itu, tapi kenapa dia ketakutan.

" Ade beneran bahagia " dingin Bella sambil menatap mata dara.

" Ba-bahagia ko kak, ke-kenapa kakak ngomong kaya gitu, jelas bahagia lah kan nanti punya saudara baru terus punya mama lagi, biar papa gak kesepian dan dirumah juga bakal rame " senyum dara.

" Oh gitu " singkat Bella

Kenapa adiknya berbohong padanya, padahal dia tau yang sebenarnya jelas dia tidak bahagia bagaimana mungkin alat yang dia pasang pada kedua adiknya bisa salah. alat itu sudah dipakai oleh hampir seluruh agent dan juga sudah di uji cukup lama, bagaimana alat itu bisa salah, jelas adiknya lah yang berbohong padanya.

" Oh ya ka, besok. Acara nikahan nya papa, kakak Dateng kan?? " Dara.

Jelas Bella tidak terkejut dengan acara pernikahan papa nya yang akan di gelar besok karna jauh2 hari dia slalu mengawasi papa nya dan asal usul keluarga barunya meski dia benci dengan papa nya tapi dia tidak ingin adik2 nya terluka lagi, jadi dia gak sama sekali terkejut dengan cerita adiknya tadi yang dia bakal mempunyai 7 saudara lagi karna dia sudah tau.

" gak bisa kakak ada urusan, " jelas Bella

Memang benar kan dia ada urusan, urusan menangkap pengedar narkoba yang selama ini dia dan sahabatnya cari, dan itu akan di mulai besok malam.

" Loh.." sedih dara.

" Huft...kakak usahain setelah selesai, kakak langsung temuin kalian. " Janji Bella.

" Janji yah " senang dara.

" Heem, tapi nanti lusa selesai nya "

" Lah...acara nya besok ka, bukan lusa " rengek dara.

" Jangan kaya anak kecil deh, Ade udah besar, nanti Kaka juga kesana. " Kesal Bella

" Yaudah kalau gitu, Ade mau pulang " dara.

" Kaka anterin " Bella.

Diperjalanan tidak ada yang memulai obrolan kedua nya sibuk dengan kesibukan nya masing-masing Bella yang fokus menyetir dara yang melihat gedung2 tinggi dari kaca mobil.

Karna merasa ada yang aneh dengan adiknya yang tidak cerewet Bella akhirnya memulai percakapan.

" Gimana sekolah nya de?? " Tanya Bella

" E-eh , baik ko ka " dara sedikit kaget karna pasalnya dia sedang melamun.

" Ade ada masalah ?? " Tanya Bella dengan hati2.

Meski Bella dikenal dengan agent yang tidak ada belas kasihan dan sadis dalam membunuh lawannya. yang mempunyai sifat dingin, kasar, dia bisa lembut pada adik nya terutama adik perempuan nya. Dia memang terlihat kasar, dingin, tidak mengenal belas kasihan pada lawannya, tapi dia sebenarnya kwatir pada orang2 terdekat nya. Namun dia tidak tau cara mengutarakan nya bagaimana.

sister's secret(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang