❇️◾◼️Sister's secret◼️◾❇️
" Lepas " perintah Bella sembari melepas kasar tangan papanya.
" Apa yang kamu lakukan Bella hah? Gara2 kamu myesha jadi terbaring lemah " marah Edward.
" Apa maksud anda tuan, " formal Bella.
" Jangan so tidak tau, kenapa kamu bekerja yang sewaktu-waktu bisa membahayakan nyawa keluarga mu hah" marah Edward.
" Apa yang anda bicarakan " datar Bella.
" Kamu bekerja sebagai agent kan hah? Jangan pernah mengelak lagi Bella papa tau semuanya, kamu benar2 anak yang tak bisa dibanggakan kamu benar2 benalu di keluarga papa" marah Edward, sambil menampar Bella keras, sampai ujung bibir Bella keluar darah segar.
Bella terkejut dengan perkataan dan tamparan yang di berikan oleh papa nya dia benar2 terkejut seakan-akan waktu berhenti berputar. Dilain sisi Suga mendengar pembicaraan mereka di balik tembok, dia sedikit kaget dengan perkataan papa sambung nya itu, dan tiba2 menampar Bella sangat keras, Suga melihat ujung darah Bella mengeluarkan darah, dan tiba2 itu membuat hati nya sakit.
" Dari mana anda tau pekerjaan saya? CK memang dari dulu anda tidak berubah slalu menyalahkan orang lain tuan, sekalipun pekerjaan saya mengancam keluarga saya, saya akan mati2an MENJAGA mereka, bagaimana anda tau bahwa pekerjaan saya tidak menguntungkan bagi banyak orang, bahkan anda tidak pernah memperhatikan anak anda sendiri. " Tegas Bella.
" Kamu benar2 tidak sopan Bella, bagaimana kamu menyebut nama papa dengan embel-embel tuan, kamu benar2 tidak tau sopan santun " ketus Edward
" Bagaimana saya bisa tau sopan santun kalau orang tua saya pun tidak mengajari apa itu sopan santun, bahkan dia slalu menyi..." Perkataan Bella terhenti karena satu tamparan lagi di pipinya, Bella kaget tapi dia langsung merubah ekspresi nya dengan cepat, darah yang mengalir di ujung bibir Bella semakin banyak. Bella menatap Edward sambil tersenyum smirk
" Jaga omongan kamu Bella " marah Edward.
" CK, apakah anda tau tuan ini adalah tamparan yang sudah tidak saya rasakan lagi selama ini, dan saat ini anda sudah menampar saya LAGI, apakah anda tau anda dulu sering menyiksa saya sakalipun saya yang tidak berbuat salah anda selalu menyalahkan saya anda tidak pernah sekalipun melirik saya apakah seburuk itu saya Dimata anda, bahkan anda menyalahkan kematian mama saya pada saya padahal itu karna anda tuan mama saya mati karna anda, anda yang sudah salah paham pada mama saya dan anda menyuruh pembunuh bayaran untuk membunuh mama saya, apakah anda pikir saya tidak tau dengan smua ini tuan, sekarang anda sudah tau pekerjaan saya tuan jadi seharusnya anda tau dan berhati2 terhadap saya kapan saja dan dimana saja saya bisa membongkar rahasia anda, saya tidak akan tinggal diam dengan kejanggalan kamatian mama saya " marah Bella yang tidak bisa mengontrol emosinya.
Edward hanya diam ditempat dengan perkataan Bella, dia merasa bersalah dia tidak menyadari bahwa dia sudah bertindak sejahat itu. Sedangkan Bella dia langsung pergi meninggalkan Edward yang sedang diam mematung.
Dilain sisi Suga sangat kaget dengan pembicaraan antara Bella dan papanya sejahat itukah papa sambung nya bagaimana kalau itu terjadi terhadap mamanya.
Bella berlari kedalam mobilnya dia melamun, dia tidak percaya bahwa rahasia yang selama ini dia jaga bisa bocor seperti ini bahkan papa nya juga sudah tau, sebenarnya siapa yang telah memberikan informasi kepada papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sister's secret(HIATUS)
Підліткова літератураSeorang gadis yang bangkit dari masa lalunya dia rela menjadi seorang agen rahasia, demi melindungi orang-orang di sekitarnya. Namun semua nya berubah setelah papanya menikah lagi dan mempunyai tujuh saudara laki-laki dari sinilah lika-liku kehidupa...