Bagian 12🗡️

472 40 2
                                    

❇️◾◼️Sister's secret◼️◾❇️






Bella dan dara baru saja sampai di rumah, pas mereka masuk ke tujuh saudara mereka sudah berada di depan pintu.

" Kenapa jam segini baru pulang?" Marah jin

" Bukan urusan Lo "sinis bella yang langsung pergi, tapi tangan nya di cekal oleh yoongi.

" Lo belum jawab pertanyaan kita " kesal Suga masih mencekal tangan Bella.

Bella yang risih langsung menghempaskan tangan yoongi.

" Itu bukan urusan kalian " dingin Bella.

" Pasti mereka abis ngejalang bang " celetuk namjon.

" Jaga omongan Lo" kesal Bella.

" Ya apa lagi kalau cewek keluar jam segini pasti ngejalang. " Sindir namjon.

Bella masih diam tidak menggubris sindiran namjon.

" Tuh kan dia gak bisa jawab, sama dong adik nya juga jalang " namjon.

Dara yang mendengar itu hanya membulatkan matanya.

" Jaga ucapan Kaka yah " kesal dara.

" Wah bang lihat sekarang dia sudah berani menjawab " sindir namjon.

Bella yang mendengar itu sudah tidak bisa menahan emosinya dan tiba2...

Bug....

" JAGA OMONGAN LO, " marah Bella. Yang sudah menonjok namjon.

" Bella apa yang kamu lakukan?" Kaget jin.

" Ka udah " pinta dara + jungkook.

Dara dan Jungkook membawa Bella ke dalam kamarnya, bahaya kalau Bella sampe melewati batas, bisa2 namjon bisa mati.

" Ka maafin abang2 kokie yah " lirih Jungkook sembari menunduk.

Bella yang kasian dengan jungkook, karna dia tau gak mungkin dia sama kaya kaka2 nya.

" Udah itu bukan salah kamu " dingin Bella.

" Ka...Kaka gpp ?" Tanya dara.

" Gak... udah sekarang kalian tidur udah malam " datar Bella.

Jungkook dan dara langsung meninggalkan kamar Bella dan menuju Kamar masing2.

Bella yang merasa tidak bisa tidur ia pergi keruangan rahasianya, sampai disana dia kepikiran sama dara.

" Oh ya gue kan pasang cctv di kamar dia. "

Dara yang mengotak Atik komputer nya untuk mengaktifkan kembali cctv yang ada di kamar bella. Pas Bella sudah mengaktifkan kembali dia melihat dara yang sedang di paksa oleh seorang pria di kamarnya. Bella yang kaget dengan hal itu dia langsung pergi kekamar dara..

Brukkk...

Dara langsung menghampiri orang yang sudah berada di atas dara dan menonjoknya.

sister's secret(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang