Bagian 15🗡️

458 44 0
                                    

❇️◾◼️Sister's secret◼️◾❇️




Sudah hampir 2 Minggu hoseok berada di rumah sakit, dan sekarang dia sudah mulai bisa pulang ke rumah nya. Bella hanya mengantar kan saudara2 nya itu pulang ke rumah, dan setelah itu dia pergi lagi.

    sekarang Bella berada di kantor BIN, Bella berjalan menyusuri lorong menuju ruang Lee.

     Bruukkk

" Astaga " (kaget Lee) " lain kali ketuk dulu sebelum masuk ruangan orang lain" kesal Lee.

    Bella hanya melihat lee malas, Sambil menuju kursi.

" Bagaimana keadaan saudara-saudara mu?" Tanya Lee

" huft...Tidak baik " pelan Bella

" Makannya jangan slalu menuruti egomu, pikirkan orang di sekitar mu" Lee.

" Hmm ". Bella

" Terus apa selanjutnya tindakan mu?" Tanya Lee

" Aku tidak tau, aku sedang kacau sekarang." Lirih Bella.

" Dengar El kamu jangan seperti ini, nyawa mereka ada ditangan mu, aku yakin kamu pasti bisa menangkap Jack kembali. " Lee

" Hmm. " Bella.

" Terus kenapa kamu kesini?" Tanya Lee.

" Aku hanya bingung harus kemana. " jawab Bella sembari menidurkan badan nya di sopa.

" Heem yasudah terserah, aku ingin pergi dulu ada rapat. " Lee

" Hmm " Bella.

    Ketika Bella sedang enak2nya tidur tiba2 ada yang menelpon nya.

📞 Sekretaris Jung calling....

" Ada apa dia menelpon " monolog Bella.

   📞 Sekretaris Jung calling....

Halo nona - sekretaris Jung.

Iya halo - Bella

Nona apakah anda sedang sibuk? Ada banyak berkas yang harus anda tanda tangani - sekretaris Jung.

Bawa saja berkas nya ke rumah saya - Bella

Baik nona - sekretaris Jung

📞 Calling and....


    Tidak ada yang tau Bella mempunyai perusahaan yang selama ini dia bangun sendiri dari gajinya sebagai agen, dan perusahaan nya cukup di kenal oleh perusahaan lain, banyak perusahaan lain yang ingin bekerja sama dengan perusahaan nya, tapi Bella tidak tergiur dengan semua itu dia harus berhati-hati bisa saja ada yang ingin menjatuhkan nya dengan menyamar menjadi rekan kerja nya.

   

❇️◾◼️Sister's secret ◼️️◾❇️

sister's secret(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang