❇️◾◼️Sister's secret◼️◾❇️
SKIP DI RUANG MAKAN
Bella dari tadi hanya menjawab heem..heem saat Jungkook dan dara meminta maaf.
" Kak maafin Jungkook ya "Jungkook.
" Dara juga kak minta maaf " dara
" Iya2 bawel banget sih kalian, kalau sekali lagi ngomong kaya gitu kakak gak akan maafin kalian" dingin Bella
Dengan sepontan dara dan Jungkook membekap mulut nya dengan tangan mereka sendiri, dan itu membuat seluruh orang yang di meja makan ketawa kecuali Bella, Jungkook dan dara.
" Makannya kalian tuh jangan berantem Mulu" Jimin.
" Ya maaf bang/kak " Jungkook+dara.
" Bang " panggil Bella
Dan dengan kompak semua orang yang di meja makan melirik Bella. Bella yang merasa dilirik langsung berbicara...
" Bang hoseok " jelas Bella.
" kirain Abang yang lain yaiyalah kita nengok hahaha " tawa jin garing.
" E-eh kenapa bel " gugup hoseok.
" Gimana udah mendingan belum " tanya Bella. Yang membuat seluruh di meja makan melongo ditempat karna tidak ada hujan tidah ada geluduk Bella menjadi orang yang perhatian pada mereka.
" U-udah ko bel " gugup hoseok.
" Jangan pada kaget gitu deh, gue cuman ngerasa ini smua karena gue " dingin bella.
" Bel " panggil namjon
Bella hanya melirik nya,
" Maafin gue, udah gak sopan sama Ade Lo gue beneran hilap " lirih namjon.
" Yang udah terjadi biarin aja jangan di inget2 lagi, gue udah maafin kalian smua." datar Bella
Mereka di buat melongo lagi dengan sikap dara yang beda dari biasanya, dia seperti telah menerima mereka. Bersamaan dengan kaget nya mereka, handphone bella berbunyi.
📞 Sekretaris Jung calling....
Hallo nona - sekretaris Jung
Iya - Bella
Saya di depan pintu rumah nona, - sekretaris Jung
Oh baik sekarang saya kesana - Bella
📞 calling end.
" Mau kemana " tanya Suga
" Depan rumah " singkat bella, setelah itu pergi meninggalkan meja makan.
Setelah kepergian Bella
" Bang Lo ngerasa Bella udah berubah gak sih?" Namjon.
KAMU SEDANG MEMBACA
sister's secret(HIATUS)
Teen FictionSeorang gadis yang bangkit dari masa lalunya dia rela menjadi seorang agen rahasia, demi melindungi orang-orang di sekitarnya. Namun semua nya berubah setelah papanya menikah lagi dan mempunyai tujuh saudara laki-laki dari sinilah lika-liku kehidupa...