❇️▪️◾◼️Sister's secret ◼️◾▪️✳️
# SKIP KE ESOKAN HARINYA.
*BELLA POV
hari ini hari pertama gue sekolah di sekolahhan si kaila gara2 gue harus bantu dia buat mecahin kasus yang udah 2 Minggu ini belum ada pencerahan sama kasus nya emang tu orang nyusahin gue mulu.
Gue langsung pergi kesekolah tanpa sarapun terlebih dahulu karna males banget, gue kesekolah pake motor ninja, terus pake celana jeans sama jaket kulit item, banyak siswa yang natap gue, biasalah yah mereka gak pernah liat human kali, gue langsung pergi ke ruangan kepsek, buat nanyain kelas gue Untung aja ni sekolah milik gue jadi gak bertele-tele daftarnya. Gue ditempatin di kelas 12 IPA 2.
(Aoutfit yang dipakai Bella. Bayangin aja lah ya baju nya baju sekolah)
Karna gue masih pake jeans gue ke toilet dulu buat ganti sama rok, kenapa gue bisa tau ? Hampir semua ruangan disekolah ini gue tau karna dulu kakek gue sering ajak jalan2 gue, katanya "nanti pas kamu udah SMA ini bakal jadi milik kamu jadi kamu harus tau ruang-ruangnya." eh bener ternyata jadi milik gue, tapi sayang nya gue harus ke Indonesia karna ada misi mendadak jadi gue gak SMA di sini dan sekarang kelas 12 baru gue SMA di sekolah gue sendiri meski sebenarnya gw udah lulus karna lompat kelas, gak ada yang tau kalau gue yang punya ni sekolah bahkan sahabat gue dan keluarga gue gak tau kecuali kakek sama nenek gue sama kepala sekolahnya, jadi pas gue denger ada bandar narkoba di sekolah gue sendiri gue sempet kwatir, tapi karna udah ditanganin sama sahabat gue ke kwatiran gue rada mengurang, eh pas dia curhat gak dapet pencerahan sama kasus nya, ya harus gue turun tanggan lah karna udah masuk kawasan gue !!
Gue masuk ke kelas baru gue dengan guru yang di suruh sama pak kepsek buat nganterin gue, terus gue ngenalin diri gue, eh ternyata gue satu kelas sama sahabat gue sendiri gue disuruh duduk, terus sahabat gue nyuruh gue duduk sama dia.
#BELLA POV OFF
" El jadi juga Lo sekolah disini " bisik kaila
" Heem " Bella
Pelajaran berjalan dengan lancar semua murid belajar dengan tenang tidak ada kebisingan, yaiyalah guru nya killer gimana mereka mau berisik coba.
❇️▪️◾◼️Sister's secret ◼️◾▪️❇️
#SKIP ISTIRAHAT.
" El kantin kuy " ajak kaila
" Heem " dehem Bella pertanda mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
sister's secret(HIATUS)
Teen FictionSeorang gadis yang bangkit dari masa lalunya dia rela menjadi seorang agen rahasia, demi melindungi orang-orang di sekitarnya. Namun semua nya berubah setelah papanya menikah lagi dan mempunyai tujuh saudara laki-laki dari sinilah lika-liku kehidupa...