[SLM'5] ✔

128K 8.6K 933
                                    

Typo betebaran👏✔

Happy reading📚👯


***

Nara pov!

Gue bergegas ke kamar mandi karena, rasanya sudah sangat gerah. Sebentar lagi makan malam, Oma dan Opa - nya sudah menunggu di meja makan. Mungkin ini menjadi makan malam terakhir bersama kedua orang tua itu.


Drttt drtt...

Gue langsung noleh kesumber suara ternyata handphone gue bunyi, langsung gue ambil handphone gue ternyata mommy yang telpn dan langsung aja gue angkat telpn dari mommy gue tersayang.

"Ganggu aja sih mommy, padahalkan gue mau mandi! Mana sudah gerah lagi," - batin gue kesal.

"Iya, halo mom ada apa?"

"Gak ada apa apa sih, cuma kamu gak lupa kan besok mau pulang?"

"Huftt! Coba mom lupa gitu!"

"Kamu nyumpahi mom cepet tua dan pikun gitu?!"

"Y-ya gak gitu mom,"

"Huh! Ya udah, tapi kamu gak lupa kan?"

"Huh untung sayang, kalo kagak udah gue mutilasi ni emak!" - batin gue kesal.

"Gak mom, Nara gak lupa kok!"

"Oke besok mom tunggu, besok mau dijemput ama twins atau naik mobil sendiri?"

"Nara pulang sendiri aja deh mom!"

"Okey kalo gitu, byee sayang,"

Tutt tutt..

Belum sempet gue ngomong, sudah di matikan aja telpnnya sama mommy. Setelah itu, gue langsung bergegas mandi.

Nara pov off!

Nara langsung turun kebawah untuk makan malam bersama, jujur nara sangat tidak rela meninggalkan oma dan opanya di jerman. Tapi, mau bagaimana lagi? Tidak selamanya Nara menghindar dari masalalunya.

"Selama malam Oma Opaku yang tersayang!" sapa Nara dan langsung mencium kedua pipi Oma dan Opa.

"Malam kembali sayang, ayo duduk kita makan!" balas Oma lembut.

Nara langsung duduk disebelah Omanya dan berlangsung makan malam dengan khidmat, hanya ada suara dentingan sendok saja. Makan malam pun telah selesai kini Opa membuka pembicaraan.

"Kamu sudah siapin apa aja yang mau kamu bawa?" tanya Opa menatap sang cucu.

"Udah kok! Yaudah, Nara naik duluan yaa? Mau istirahat,good nigth!" balas Nara, Opanya mengangguk

"Too sayang/princes." balas keduanya kompak.

Nara langsung berjalan naik menuju kamarnya, tumben sekali malam ini ia sangat mengantuk. Saat masuk ke dalam kamar, Nara langsung tidur.

***


kringgg kringgg...

Suara alarm membangunkan seorang gadis cantik bak dewi yunani yang sedang tertidur pulas, dengan perlahan gadis itu bangun dari tidurnya.

She Is Leader Mafia || TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang