[SLM'8]

85.5K 6.1K 227
                                    

Assalammualaikum gaess
Ini widya usahain untuk
Up lgi, sbnernya sih
Widya tuh ndk sibuk
Tapi widya lagi bikin kue
Untuk lbaran nanti gaess
😁😂👏

Oh ya gaes lebaran kan
Tinggal menghitung hari
Aja ni kan, klo gitu

Saya atas nama
Widya mery agustina beserta keluarga besar meminta maaf yang sebesar besarnya,atas kesalahan sikap yang disengaja atau tidak disengaja😊🙏. Minalaizin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Lbrn dtng krmh yak😂🙏jngan jngn corona!! Stay home yahh


Typo betebaran 👏✔

Happy reading gaess 📚✔

"Gimana!? Wait! Aurel amalia herlans seorang wanita malam diA'v club!? " ucap nana dan...


==============================

Ucapan alexa tadi membuat varo dkk terkejut karna mereka kira aurel wanita baik baik, aurel juga sudah bergabung dengan KR selama 2 tahun lebih.

"Lo kalo ngomong jan ngada ngada yaa!! " marah aurel.

Bukannya membalas ucapan aurel, alexa malah berjalan kearah putra dan membisikan seauatu.

"Taruhannya, gue mau lo duel sama RGD, leader drak devil"bisik alexa, putra yang mendengar itu pun menegang pasalnya tidak ada yang tau menau soal identitasnya sebagai leader dark devil.

"Lo gila!! Apa hubungannya sirkuit sama RGD! " bisik putra kepada alexa.

"Ada hubungannya babe!! Lo lihat disini ada TK RGD! Dan disini juga ada leader RGD babe! " bisik alexa dengan nada dingin lalu berjalan meninggalkan arena sirkuit diikuti anggota QR yang lainnya.

"Kita kemana sekarang? "Tanya aurent, karna sedari tadi nana hanya diam saja.

"Club" balas nana singkat, padat, jelas. Dan dibalas anggukan kepala oleh alex dkk and caca dkk.

Gaess disini klo caca dkk itu berarti gak ada nana yhaa. Emm yg tadinya varo dkk aku ganti aja jdi erkan dkk yha biar solid, msalah yg di part 1 itu maaf yhaa masih pemula soalnya. Tunggu tunggu nana nama panggilan nya aku ganti jdi nara aja ya gaes lebih cocok soalnya.

Oke back to topik!

Nara dkk and alex dkk berjalan kemobil masing masing lalu pergi keA'v club yaitu salah satu club terbesar yang ada dijakarta jangan ditanya siapa pemiliknya yaa pasti nara lah.

15 menit kemudian nara dkk and alex dkk sudah sampai diclub tsb, lalu masuk kedalam dentuman musik menggema diseluruh club.

Nara dkk duduk dibagian pojok club sementara alex dkk sudah pergi entah kemana.

"Vodka 1" ucap nara dan dibalas anggukan oleh aura karna ia yang memesan minum.

Sambil menunggu aura datang aurind bertanya masalah taruhan disirkuit tadi. "Ra, lo minta apaan sama erkan? "Tanya aurind.

"Duel ma RGD" ucao nara santai sementara yang lain membelalakan mata karna kaget.

"Yakin?" ucap aura yang tiba tiba datang sambil membawa pesanan mereka.

"Etdah dugong, lo bisa gak datang gak ngagetin orang! "Ucap aurent kesal, pasalnya aura slalu mengagetkannya dimana pun itu.

"Hehehe, pieace "ucap aura cengengesan gak jelas.

Lalu mereka melanjutkan kegiatan mereka masing masing.

Sementara di mansion volmerts.

Mansion keluarga volmerts

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mansion keluarga volmerts.

"Ehh, kan tadi QR minta paan? " ucap ryan pasalnya mereka berdua bicara berbisik bisik.

"Duel sama Rose gold diamond's" ucap erkan santai, entah mengapa ia begitu santai sekali.

"Whatt!! Duel bareng RGD!? Apa hubungannya sama RGD?! "Pekik mereka semua. Dan erkan hanya menghedikkan bahu acuh.

"Ehh, btw ini udah jam 2 nara dkk mana ko belom balik? " tanya axel, sementara varo yang baru menyadari hal tsb membelalak mata.
Tapi setelah itu ia merubah raut wajah nya menjadi dingin dan datar.

Sementara diA'v club.

Nara dan sahabat² nya hanya santai santai disitu, mereka tidak meyadari bahwa jam sudah menunjukan pukul 3 dini hari.

Nara sendiri tidak mabuk atau pun yang lainnya sama halnya dengan para sahabatnya karna mereka tidak banyak mengonsumsi alkohol.

Fira yang menyadari sudah jam 3 dini hari pun langsung memekik kaget.

"Whatt the fuckk!! Ini sudah jam 3! Bego! "Pekik fira, untung saja yang mendengar hanya sahabat nya karna suara dentuman musik yang begitu keras.

"Mampus gue, pasti bang varo marah! " ucap nana lalu berlari keluar club diikuti para sahabatnya.

Diperjalanan pulang nara hanya merutuki kebodohannya yang begitu lupa waktu, nara dkk sudah sampai di mansion keluarga volmerts nara melihat lampu mansion sudah mati berarti mereka semua sudah tidur.

("Huh, selamat! "Batin nara dkk.)

Lalu nara dkk masuk kedalam mansion mengendap ngendap seperti maling, wkwkwk.
Saat sampai ditangga tiba tiba lampu nyala dan ada suara.

"Dari mana aja kamu princes!? "

======

Oke gaess segitu dulu yhaa
Gimana suka ndk sma
Cerita widya.
Maaf lah klo berantakan

Maklumin aja, masi
Pemula yhaa.
Jangan lupa komen yhaa
Gaes and 1 lagi jangan lupa di vote biar widya semangat Makasihhh..

See youu😍❤

Sharangheoo ❤💖

Kamis, 21 mei 2020

Widya_mery25087✔❤

She Is Leader Mafia || TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang