[SLM'15.]

71.3K 5.1K 172
                                    

Hai gaess! Widya
Up lgi nih!

Jngan lupa vote widya yha
Dn komen!

Klian dirumah ajh yhaa
Jngan kluar rumah
Truss jga kesehatan
Jngan sakit.
Stay home ajh!

Ksihan pemerintah and
tenaga medis yang ber-
Usaha sekeras tenaga
Untuk menolong pasien
Positif covid-19.
Kasihan mereka, pulang
Untuk melepas rindu... Tanpa berpelukan. Jdi klian stay home ajh!

{==========}

Typo betebaran ✔🙃

Happy reading gaess ✔📚

Nara yang mendengar ucapan naurin pun hanya bisa tersenyum miris, dia pikir cukup dirinya saja ternyata kembarannya pun sama.

Nara berpikir akan mengajak naurin untuk ikut tinggal bersama nya dikeluarga Volmerts, namun mommy and daddynya belum pulang dari kerjaannya.

Saat ini jam menunjukan pukul 14.35 itu artinya sudah pulang sekolah.

Sementara disekolah.

Erkan dkk bingung, kemana perginya nara dkk sejak istirahat pertama nara dkk menghilang bak ditelan bumi.

Sementara sarah dkk sedari tadi hanya mengikuti erkan dkk, mereka bingung erkan dkk mencari siapa pasalnya sekolah sudah begitu sepi.

"Gimana lo ketemu? "Tanya varo, karna sedari tadi ia tak melihat adik kesayangan nya.

"Nggak! "Balas yang lain, dan v2 hanya menghembuskan nafas kasar karna sedari tadi tak menemukan adik kesayangannya.

"Kenapa gak lo telfon aja sih! Bego"Ucap axel kesal.

Sementara V2 hanya nyengir gak jelas
Membuat yang Lain kesal kepada V2
Karna mereka capek capek keliling sekolah dan nara dkknya belum ditelfon.

Sementara V2 berusaha untuk menghubungi nara dkk, namun tidak 1 pun yang dijawab. Sekarang giliran nara yang ditelfon dan alhamdulillah diangkat oleh nara.

"Halo, princess kamu dimana sih!? "

"Yaa halo bang, maaf tadi nara bolos terus ada urusan"

"Urusan apa!? "

"Tadi kan abang udah dengar debat antara rayyan dan sarah! Jadi sekarang abang tau kan nara dimana? "

"Ohh, iya abang ngerti! Tapi kamu pulang kan? "

"Hmm, maybe! Kalo sarah dkk gak nginap dimansion! "

"Ehh, princess! Ko gitu nanti kalo mom and dad pulang mendadak abang bilang apa? "

"Bilang aja nginap di apart"

"Kamu enak tinggal ngomong! Kalo sih rain disita bagimana!? "

"Itu mah DL! "

"Awas lo yaa, si rara gue ancurin! Baru tau lo! "

"Yee! Jangan bawa rara gue dong! "

"Hmm"

Tut tut.

"Etdah! Yang telfon sape yang matiin sape! Adek lucnut! " gerutu varo tidak jelas.

"Gimana? "Tanya willi

"Princess and my queen, lagi ada urusan! "Balas varo dengan nada dingin.

"Kalian nyari siapa sih"tanya citra, antek anteknya sih sarah.

Erkan dkj saling pandang lalu mereka meneriaki sarah dkk..

"Kepo!! "Kompak mereka, sementara sarah dkk hanya berdecih kesal karna mereka diteriaki.

"Ohh yaa, gue dkk ikutan nginep dirumah lo yaa ro! "Ucap sarah dengan nada manja, yang membuat erkan dkk kecuali ryan berdecih jijik.

"Gak! Gue gak terima tamu! Lagian kamar tamu dirumah gue udah penuh! "Kompak varo dan vari, karna mereka khawatir princess mereka tidak pulang karna adanya sarah dkk.

"Biarin aja sih! Mereka kan bisa tidur ama adek lo dkk! "Ucap ryan, yang membuat V2 naik pitam.

"Apa lo bilang! Tidur bareng adek gue dkk! Lo gak lihat setiap pintu kamar mereka ada tulisannya! Lo mau adek lo tercinta ini dibunuh same adek gue dkk! Karna masuk kamar mereka!! "Bentak varo yang lepas kendali, karna ryan setenang itu menyuruh sarah dkk tidur dikamar princessnya.

"Bang! Sabar nanti kalo princess tau bisa marah! "Peringat vari.

"Terserah, kalo malam ini adek gue dkk gak balik kerumah! jangan harap besok bisa bernafas dengan tenang! "Ucap varo dengan nada dingin lalu pergi meninggalkan yang lain.

"Ohh yaa, terserah lo mau nginep kah gak! Tapi jangan sentuh kamar princess dan my queen gue! Kalo masih lo sentuh.. Lo bakal tau akibatnya! " ucap varo sebelum pergi.

Sementara dikediaman naurin.

Nara dkk hanya tersenyum miring melihat rekaman CCTV yang memang sengaja dipasang oleh nara.

Naurin yang melihat itu hanya bisa tersenyum gentir, begitu tidak pentingkah dirinya dan kakaknya sampai sampai ada nya orang baru mereka semua berubah.

"Lo beneran gak pulang ra? "Tanya aura, nara yang mendengar pertanyaan tersebut langsung menoleh kearah aura.

"Gak tau! Tergantung cabe dkk nginep gak dimansion! "Balas nara sambil menghedikan bahu lalu menoleh kearah urin.

"Kamu mau ikut kakak gak? "Tanya nara sambil mengelus punggu urin yang sudah sesegukan. Naurin hanya sanggup mengangguk.

"Ya udah urin beresin barang barang yang mau dibawa aja! "Ucap nara, naurin menyengritkan dahi.

"Nanti juga tau ko! " naurin hanya bisa menurut lalu pegi kekamarnya untuk besiap siap.

Nara dkk menunggu naurin sambil bercerita yang tidak ada faedahnya sama sekali menurut si nara.

"Gue heran same keluarga upss mantan keluarga maksudnya, mereka ko bodo amat anaknya kabur dari rumah yaa!? "Gereget caca, karna dia pikir keluarga kandung nara itu terlalu bodoh.

"Yaa, karna dipengaruhin sama tuh cabe kiloan lah! "Balas nara sambil memakan cemilan yang sudah disediakan.

"Sebenernya tuh cabe asal usul nya begimana sih! "Ucap dita yang sedari tadi diam.

"Orang tuanya tuh yang dulu berusahan nyelakain bang rayyan, dan gue deh yang kena! "Balas nara.

Sementara yang lain hanya...

Tbc.

Hai hai gaess! Gimana?
Suka gak sama ceritanya
Widya, klo suka jangan lupa
Divote and komen yaa gaess?!


See you 🙃❤

Thanks✔

Rabu, 27 mei 2020!

Widya_mery25087👀❤



She Is Leader Mafia || TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang