Hai widya kambek!!
Spam komen dong:(
|||===|||===|||
Typo betebaran 👀✔
Happy reading gaess 🤗✔
"Princess kamu kenapa? Ko ada dirumah sakit!? "Ucap bungan camas, dan membolak balikan badan, sementara nara hanya mendesah kesal
"Nara ngak papa mom! "Ucap nara.
"Kamu gak papa kan princess? "Tanya V2, nara yang menyadari kehadiran erkan dkk mengubah raut wajah nya menjadi dingin.
"B aja! Kecelakaan kecil aja! "Balas nara santai, hal itu membuat bagas geram dan langsung menoyor kepala putrinya.
"Kecelakaan kecil! Ndas mu itu, kalo kamu kenapa napa gimana? "Ucap bagas yang geram terhadap putrinya ini.
"Yaa, palingan juga mati ato gak koma! "Balas nara santai. Hal itu membuat keluarga dan sahabat nara geram.
"Kamu ini! Ihh bunuh orang dosa gak dad? "Ucap bunga.
"Dosa atuh sayang! "Balas bagas dengan nada alay, nara hanya memutar bola mata malas.
Nara teringat akan tasnya yang diambil oleh sarah dkk, dan langsung menatap tajam ryan.
"Jangan kira gue lupa karna kecelakaan! Gue tunggu tu tas di walk in closet! "Ucap nara dingin.
Ryan hanya mendesah pasrah lalu pergi untuk pulang mengambil barang milik nara yang diambil oleh sarah.
==============
\_/\_/\_/\_/\_/\_/\_/Ryan sudah sampai dikediaman dirgantara, ryan masuk tanpa mengucapkan salam saat ingin masuk ryan melihat sarah sedang membentak mommynya.
"Lo itu udah tua kerja yang bener! "Bentak sarah kepada liana a.k.a mommy twins six. Hal itu membuat ryan naik pitam dan langsung berlari kearah sarah yang sedang membentak liana.
Plakk.
"Gue gak nyangka ternyata ini kelakuan lo sama mommy! Dan satu lagi kembalikan barang yang lo curi dari kamar adeknya varo! "Bentak ryan kepada sarah, sarah terkejut akan kehadiran ryan.
"Gue gak curi apa apa dikamar adeknya varo! "Ucap sarah membela diri, hal itu membuat ryan marah dan langsung menyeret sarah kekamar milik sarah.
Saat sampai ryan terkejut karna benar tas itu adalah milik nara, tas yang dipenuhi dengan berlian dan tas tersebut memiliki bordiran bertuliskan 'untuk princessnya raffa💙'.
"Ini apa kalo bukan punya adeknya varo! Hah! "Bentak ryan.
"Maaf! Sarah cuma pengen bang! Tapi itu harganya triliunan! "Cicit sarah
Ryan hanya menatap sarah malas karna ia sudah tak percaya kepada sarah.
"Lo minta maaf langsung sama adeknya varo! "Ucap ryan langsung menyeret sarah.
10 menit kemudian ryan besetra sarah telas sampai diRS untuk meminta maaf kepada nara. Saat berjalan sarah tampak gelisah.
Ryan dan sarah sudah sampai diruang VVIP 1, yaitu kamar inap milik nara. Sarah dan ryan masuk saat masuk sarah terkejut sekaligus marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Leader Mafia || Terbit
Novela JuvenilSudah terbit. Tersedia di Google play store. *SEBELUMNYA TERIMAKASIH BUAT KALIAN YANG SUDAH MENDUKUNG DAN MENSUPORT KARYA SAYA, HINGGA BISA BERADA DITITIK INI:) Menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang kehilangan kasih sayang karna kesalah...