Hidup akan kehampaan, itu indah bukan?
.
.
.
.Bungou Stray Dogs © Kafka Asagiri & Sango Harukawa
Pair : Oda Sakunosuke x Dazai Osamu
Warning : seperti biasanya
.
.
.
.Dazai mendongak, menatap langit yang akan menjadi saksi atas tindakannya ini. Manik coklatnya kosong, tak ada lagi cahaya yang mampu untuk hinggap.
Bibir mulai tersenyum dan perlahan tertawa akan takdir. Air mata sama sekali tak mau mengalir. Bosan karena terus keluar.
Jari-jemari menyentuh leher, dengan lembut mengelus lalu mencengkram dengan kasar.
Menghalangi nafas yang hendak bertugas, membiarkan rasa sakit dan sesak menguasai. Tapi, bibir tak berhenti tertawa. Menertawakan apa?
Menertawakan takdir yang seakan memberi neraka tanpa henti
Desiran ombak menabrak dinding tebing, angin tampak mulai mengamuk, diiringi langit yang menggelap.
Bukankah, sudah saatnya?
Senyum tipis terpatri, cekikan di leher terus menguat, tatapan jatuh pada air dibawah. Hati pun menggumam.
'Aku datang, Odasaku'
Seketika tubuh terjatuh dalam dinginnya air, rasa sesak terus menusuk, volume air yang masuk tak terhitung.
Mata tertutup, kegelapan melingkupi, rasa dingin nan sesak mendominasi.
Bukankah, itu yang selalu ditunggu Dazai?
Mati dengan cara yang tidak menyakitkan hanyalah isu belaka. Nyatanya semua kematian itu ... Meninggalkan rasa sakit yang teramat dalam.
Tapi, kelegaan dalam dada, itulah yang dicari orang-orang.
Omake
Topeng dan jubah terbuka, rambut merah bata mendominasi, tatapan datar jatuh pada tempat yang barusan merenggut nyawa seseorang.
"Memangnya, kau mau kemana? Aku disini, bodoh."
Angin menerpa kencang, langit mulai menangis, deburan ombak menguat.
Odasaku ... Hanya mampu terdiam melihat temannya merenggut nyawanya sendiri.
Air mata, tanpa sadar air mata mengalir.
Tapi, jika Dazai tidak mati, dunia busuk ini kana tetap berjalan bukan?
Topeng gas itu pun kembali dipakainya.
"Maaf, Dazai."
End
N.A
Yooo'-'
Au ah:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Book
FanfictionFirst, Follow me TAT Oke, Just ganti Cover dan Name Book. Isinya sama kok:v. Jadi ni book tempat tertampungnya ide Derai. Derai males setiap punya ide buat book baru.. *kena gampol* Jadi klo cerita dari kepala saia, saia tampung disini:). Bold : KAL...