Sahabat [BSD]

100 7 1
                                    

Bisakah Ango menggapainya?

Bisakah Ango memilikinya?

Bisakah Ango memeluknya?

"Sadarlah, dirimu hanya orang asing yang masuk lalu menghancurkan semuanya. Masih beruntung Odasaku tak mati pada hari itu."

Kata itulah yang terus terngiang di pikiran karena terus diucap oleh bibir.

Tidak.

Jawabannya adalah tidak.

Lantas, sekarang apa yang didengarnya ini?

"Ango, walaupun kau pernah mengkhianati kami. Kau tetap sahabat kami."

Rasa lega yang telah lama pergi pun kembali hinggap di dada Ango. Membuat pemuda berkacamata bulat ini dapat tersenyum dengan manisnya.

"Kau benar, Odasaku-san."

.

.

.

.

Sahabat

By KunikidaDerai

Bungou Stray Dogs by Kafka Asagiri and Sango Harukawa

Warn : AU dimana Oda selamat saat bertarung dengan Gide dan pergi ke ADA dengan Dazai.

Hope You Enjoy.

.

.

.

.

"Odasaku-san?"

Pertemuan yang dapat dikatakan tak sengaja itu sama sekali tak dikira oleh Ango. Sedikit kaget melihat mantan sahabatnya berada di tempat yang sama dengan yang kakinya pijak.

Ya benar, mantan sahabat.

Setelah kejadian empat tahun lalu, Ango tak lagi berharap ia masih diakui oleh pria bata didepannya ini.

Walaupun begitu, entah mengapa ia tetap memanggil orang itu saat bertemu.

Tampak Oda juga sama kagetnya, walaupun ekspreksi datar masih saja kentara di wajah.

"Ango." Hanya kata itu yang terdengar, tapi mampu membuat Ango tersenyum walau canggung.

"Sedang apa disini? Kukira kau sibuk dengan pekerjaan barumu dan Dazai-kun." Ucap Ango basa-basi, padahal niat awalnya hanya menyapa lalu pergi saja.

Sungguh, Ango sekarang merasa dirinya sama sekali tak tahu diri. Melihat pertanyaannya yang tak direspon pun membuat Ango diam-diam mengepalkan tangan.

"Maaf, a-"

"Sedang luang."

Ango terdiam sejenak, menatap lekat manik biru yang masih menampakkan ekspreksi datar. Senyum tipis pun terukir di bibir Ango.

Anime BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang