Hari ini adalah hari minggu. Hari dimana semua orang bisa bermalas-malasan. Begitu pun dengan Caca, ia sudah meniatkan dirinya agar pagi ini bisa ber-jogging, tapi apalah daya jika sudah bangun kesiangan. Nyatanya rasa malasnya lebih besar daripada niatnya.
"Huh bosen, gabut pula." Gumam Caca, masih bermanja-manjaan dengan kasurnya.
"Yang punya pacar mah enak, weekend gini ada yang ngajakin jalan. lah gue?" Caca bermonolog meratapi nasibnya.
Caca memutuskan untuk mengecek ponselnya, dan membuka aplikasi Whatsapp. Barangkali ada chat nyasar dari cogan.
Varo buluq (3)
Ca gabut gak?Squad bomcabe (99+)
Sellang aer : si Caca kemana sih?XIMipa2 [-ibu] (999+)
Pa kaem : stickerSellang aer (10)
Read grup elah Ca! :(Mipa 2 anak baik (50)
Bu susan : ttp stay at home ya kalian!Jengkolll (2)
Heh lo masih tidur?arvhived (498)
Caca pun membuka dan membaca satu persatu chat tersebut. Mulai dari yang tidak penting sampai yang masuk kategori penting tapi bukan siapa-siapa. Chat dari grup bomcabe sudah jelas berisi obrolan abstrak dari kedua sahabatnya. Caca hanya membaca chat tersebut tanpa membalasnya.
fyi : Bomcabe adalah nama grup yang beranggotakan kedua sahabat Caca, Sella dan Ajeng. Bomcabe sendiri memiliki arti yaitu cewe anti cabe-cabe club, kalo ketemu cabe langsung bom aje.
Hanya chat dari Varo saja yang ia balas. Sisanya langsung ia arsipkan.
Varo buluq
Beb
Eh salah
Ca gabut gak?Gausah ditanya
Bosen w rebahan muluSetelah membalas chat Varo, Caca segera menelepon kedua sahabatnya. Karena setelah membaca pesan digrup bomcabe, kedua sahabatnya itu sama halnya seperti dirinya, apalagi kalo bukan gabut.
Call
Sellang aer + Jengkolll
"Gabut gaesss!!!!"
"iya nihh bete gue."
"Gabut mulu kalean mah."
"Kek yang engga."
Ucap keduanya kompak.
"Kompak amat wkwk."
"Maen sini kerumah."
"Gue juga gabut."
"Kali aja kalo orang-orang
gabut disatuin, bakal
tambah gabutnya.""Sianjir."
"Yaudah kuy lah."
"Sediain cemilan yg banyak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? [H I A T U S]
Teen Fiction"Sebuah rasa hanya akan tetap menjadi rasa, jika keduanya saling menjaga." -Clara Natalia. "Mungkin kata boleh beralibi, tapi mata tidak akan pernah bisa membohongi." -Alvaro Rayhan. Soal rasa atau cinta, apakah semua kenangan manis itu akan tetap m...