[💫]
'Prince-NoRenMin'
_______________"Donghyuck!" Teriakan renjun membahana. Lucas yang kebetulan berada di dekatnya langsung membekap sang adik.
"Diam atau kulempar." Ancam lucas.
"Dilempar kemana? Jika kakak melempar ku ke surga, silahkan."
Lucas melepaskan renjun. "Jangan berteriak kurcaci!"
Renjun sangat ingin membalas sang kakak. Tapi sayangnya, renjun tidak bisa. Ia sudah berumur sembilan belas tahun. Tapi—berhenti membahas ini, Renjun.
"Kau terlihat seperti anakku."
Jaehyun juga sering mengatakan ini padanya. Renjun, kau seperti anakku. Mereka hanya berbeda enam tahun, tidak jauh bukan? Sebenarnya itu cukup jauh.
"Jika dilahirkan kembali, aku tidak mau menjadi anak mu."
Lucas mengangkat tubuh Renjun di punggung nya dan melempar nya ke dalam tumpukan jerami.
"KAK LUCAS!" Renjun merasa tubuhnya tenggelam. Dan bau apa ini? Astaga..
"Kau tau, tiba tiba aku memikirkan—"
"—Tidak usah berlagak seperti orang yang bisa berpikir jika kenyataan nya tidak." Sela Renjun.
Seiring berjalan nya waktu, mulut Renjun semakin licin. Lucas bahkan sampai angkat tangan. Lihatlah! Belum lagi ditambah Donghyuck. Lucas bisa mati muda. Gizi pertumbuhan kedua adiknya diambil oleh sang mulut. Maka dari itu mereka pendek. Padahal gen keluarga mereka tidak sependek itu.
Renjun membersihkan diri dari beberapa helai jerami yang melekat di badannya. "Selamat."
Lucas mengerutkan dahinya. "Untuk?"
"Pernikahan mu."
Lucas memeluk sang Adik. "Aku tidak akan menikah sebelum kau menemukan calon mu."
"Kenapa?"
"Aku ingin menjaga mu. Sebelum kau menemukan orang yang pas, aku tidak akan meninggalkan kalian. Kau dan Donghyuck."
Renjun memutar matanya malas. "Aku bisa sendiri. Lagipula masih ada Ayah. Dan jangan lupakan kak Jaehyun yang masih berada disini."
Ayolah, kakak nya itu sudah menikah, tapi berlagak seperti orang yang baru melamar seseorang.
"Lalu?"
"Kau seharusnya mengurusi hidupmu terlebih dahulu sebelum kehidupan ku."
Lucas menggeleng. "Aku hanya tidak mau kau menyesal nantinya."
Renjun menghela napas. Sang Ayah dan kedua kakak nya benar benar menjaga mereka seperti kaca. Awalnya Renjun menyukainya. Tapi lama lama Ia merasa terkekang. Mereka bertiga juga melarang duo bungsu untuk memiliki hubungan. Renjun berdoa, semoga Ia tidak melajang sampai akhir hayat nya.
[💫]
'Prince-NoRenMin'
_______________"Pangeran Hyunjin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince | NoRenMin
FanfictionRenjun, rakyat biasa yang menjadi pangeran kerajaan karena pernikahan sang Ibu dan sang Raja. Bagaimana ia menjalani kehidupan barunya? [NoRenMin] 🥀Baku 🥀bxb