__
Yang mulia raja, Lee Donghae.
Kemarin kami baru saja menerima serangan berupa ledakan. Beberapa prajurit yang berjaga terluka walau tak sampai tewas. Kuharap kau tetap siaga dan tidak lengah terhadap musuh.
Kau juga sudah mendengar gosip yang berterbangan bukan? Pernikahan illegal antara Pictor dan Orion. Kami akan menyelidiki tentang itu. Setidaknya setelah kekacauan di istana kami selesai.
Aku tidak punya waktu untuk berbincang dan berkunjung ke Hydra. Jadi maafkan aku jika bertanya melalui surat. Bagaimana keadaan kedua pangeran kita yang dikirim ke Orion? Aku benar benar mengkhawatirkan mereka.
Karena aku tidak pernah mengirim dua pangeran kita ke Orion.
Tertanda,
Park Chanyeol dari Lyra.__
[💫]
'Prince-NoRenMin'
_______________-Tiga hari setelah pangeran Yongheum menyuruh kedua pangeran dari Lyra dan Hydra untuk pulang.
"Pangeran Hyunjin, ada perlu apa Anda datang ke Lyra?" Tanya seorang prajurit.
"Aku ingin bertemu dengan raja."
"Raja?" Prajurit itu terlihat binggung. "Tapi pangeran, sepertinya raja sedang tidak ingin menerima tamu."
"Kurasa dia akan menerima ku."
"Saya akan meminta izin terlebih dahulu, pangeran."
Seharusnya Ia bisa masuk dengan mudah. Izin untuk berbicara dengan raja itu urusan belakangan. Mungkin Lyra sedang dalam zona waspada. Makandari itu mereka meminimalisir penerimaan tamu.
"Hyunjin?"
Si pangeran menoleh dan mendapati Renjun yang baru saja datang dari suatu tempat.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Hyunjin.
"Aku berkunjung ke Vela." Jawab Renjun. "Kak Jaehyun bersama pangeran Doyoung pulang ke Vela. Begitu pula dengan kak Lucas dan pangeran Jungwoo. Mereka sekarang berada di Hydrus. Aku sendirian disini!" Lanjutnya.
"Kenapa mereka berada di sana?"
"Agar istana tidak ramai, mungkin?"
"Alasan yang bodoh." Gumam Hyunjin.
"Kau sendiri, kenapa ada disini?" Tanya Renjun.
"Ingin melamar mu."
Renjun tertawa. "Aku akan menerima nya kalau begitu."
"Baguslah. Aku tidak perlu takut ditolak."
"Kenapa masih berdiri disini? Ayo masuk saja." Renjun menggandeng tangan Hyunjin.
"Aku harus mendapat izin terlebih dahulu untuk masuk." Balas Hyunjin.
"Aku mengizinkan mu." Ujar Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince | NoRenMin
FanficRenjun, rakyat biasa yang menjadi pangeran kerajaan karena pernikahan sang Ibu dan sang Raja. Bagaimana ia menjalani kehidupan barunya? [NoRenMin] 🥀Baku 🥀bxb