[👑] 6. Sayur

11.5K 1.5K 332
                                    


[💫]
'Prince-NoRenMin'
_______________

"Sebenarnya aku tidak suka sayur." Ujar Renjun.

"Aku hanya bisa makan wortel. Selain itu jangan harap aku mau memakannya." Donghyuck menimbrung.

"Ini brokoli—"

"—Bukan wortel kan?" Donghyuck menyela ucapan Jaehyun.

"Apa yang harus kulakukan agar kalian mau memakannya?" Tanya Jaehyun. Ibunya berpesan untuk memberi makan kedua anak nakal ini. Sedangkan yang menyuruh malah pergi bersama sang suami.

"Sebenarnya aku tidak dalam mode ingin apa apa." Jawab Renjun.

"Lebih baik makan bersama kak Lucas." Cibir Donghyuck.

"Jika kalian tidak ingin makan bersama ku, biarkan Doyoung yang menggantikan—"

"—Jangan!" Seru keduanya. Kakak ipar mereka lebih seram lagi. Jika menolak, Doyoung akan memaksa agar sayuran itu masuk ke mulut mereka.

"Makan ini." Jaehyun menaruh semangkuk sup brokoli di depan Donghyuck dan Renjun.

"Aku berharap akan menikah dengan seseorang yang membenci sayuran." Ujar Renjun. Donghyuck melotot pada sang saudara. Kenapa harus mengatakannya ketika Jaehyun masih ada disini!?

"Begitu ya?" Jaehyun tersenyum seram. "Kalau begitu, jika ada ingin menikahimu, akan kuberi syarat bahwa dia harus menyukai sayuran."

Renjun mengambil satu senduk kuah sup yang diberi Jaehyun.

"Aku juga menyuruh mu untuk memakan sayurnya." Ujar Jaehyun.

"Di dalam kuah ini, sudah ada sari dari sayurnya."

Donghyuck tertawa karena teori dari Renjun. Ia juga akan mengatakan hal yang sama sebenarnya. Tapi tidak lagi ketika Doyoung dengan galak nya membalas 'Kalau begitu minumlah air bekas sayuran itu dicuci. Pasti sarinya lebih banyak bukan?'.

Jaehyun mendengus kesal. "Ayolah. Tidak sesulit itu untuk memakan sayur."

"Jika kusuruh untuk memakan semut, apa Kakak mau? Padahal tinggal melahapnya, tidak sulit." Balas Renjun.

"Memangnya kau menyukai nya? Semut itu bukan makanan yang biasa dimakan oleh manusia."

"Terkadang aku tidak sengaja memakan nya." Donghyuck menimbrung.

"Tidak sengaja kan—"

"—Kalau begitu, kami juga akan memakannya tanpa sadar." Sela Donghyuck.

Jaehyun terkejut. "Apa? Semut!?"

"Brokoli." Jawab Donghyuck malas. Terkadang Kakaknya ini menjadi super bodoh.

"Kakak yang membuat kami memakan sayur hijau itu masuk ke mulut kami tanpa sadar. Seperti memakan semut!" Ujar Renjun.

"Lebih baik aku memanggil Doyoung."

"JANGAN!" Seru keduanya.

"Kami akan mati ditangan nya! Kakak mau!?"

Prince | NoRenMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang