Happy Reading❤️
Hari ini adalah hari libur, setelah kejadian kemarin malam dimana gue dan Bian membelah jalanan kota dengan dihiasi rintikan hujan mengelilingi kota, sekarang gue ngerasa sedikit tenang. Abyan, sahabat gue yang selalu ada ketika gue keadaan apapun membuat gue ngerasa kalo Bian adalah rumah kedua gue.
“Ara..” panggil Ratna, yang merupakan bunda Bian.
“Iyaa tante?” sahut Ara.
“Gimana sekarang? Udah baikan” tanya Ratna khawatir.
“Udah kok tante, maaf ya Ara jadi ngerepotin” ucap Ara tidak enak.
“Engga Ra, kamu jangan ngomong kaya gitu, kamu udah tante anggap anak sendiri loh” bantah Ratna
“Makasih ya tante, tante sama Bian selalu nolongin Ara, Ara bener-bener beruntung banget bisa kenal sama kalian. Tapi tante nanti siang aku pulang lagi ke rumah kok” jawab Ara.
“Ara kalo kamu masih ngerasa cape, nginep lagi aja disini, anggap aja ini rumah kamu juga” ucap Ratna.“Dengan adanya kamu rumah tante jadi nambah rame, tante seneng banget kalo Ara sering main kesini” lanjut Ratna
“Sekali lagi makasih ya tante, karena tante dan Bian, Ara gangerasa sendiri lagi” ucap Ara sambil memeluk Ratna.
“Iya sayang sama-sama. Kamu harus jadi perempuan kuat ya, tante sama Bian pasti bakal selalu ada buat kamu” ucap Ratna sambil mengelus kepala Ara.“Ohh iya Ra, tadi Bian minta tolong ke tante, katanya Ara disuruh ketaman belakang, ada yang mau ditanyain soal tugas” ujar Ratna.
“Ohh gitu tan, yaudah Ara nemuin Bian dulu ya tante, takutnya Bian udah nunggu lama” pamit Ara yang dibalas anggukan oleh Ratna.
Ara pun langsung bergegas menuju taman belakang, namun ia tidak melihat ada Bian disana. Ia hanya melihat buku, sepotong roti bakar, dan secangkir susu. Sambil menunggu Bian ia membuka dan membaca buku Bian, ingin melihat soal apa yang Bian ingin tanyakan. Ia melihat ada selembar kertas kecil yang terselip pada buku Bian, gadis itu membuka selembar kertas tersebut dan membacanya.
Setelah membaca itu Ara langsung tertegun, ia terharu bahkan hampir meneteskan air mata. Ara benar-benar sangat senang, ternyata masih ada yang menyayanginya. Keluarga Bian benar-benar seperti rumah kedua bagi Ara. Bian yang baru saja keluar dari toilet terkejut melihat kertas yang ia tulis berada ditangan Ara.“Ara” panggil Bian yang membuat Ara menolehkan kepalanya.
“Bian, sorry tadi gue gasengaja ngeliat kertas ini jadi gue baca, sekali lagi sorry ya gue gaada niat apa-apa” sahut Ara.“Gapapa kok Ra, santai aja” jawab Bian.
“Btw thanks ya lo selalu ada buat gue, gue hampir aja bener-bener mau nyerah, tapi karena lo dan tante Ratna gue sadar kalo masih ada orang yang bener-bener sayang sama gue dengan tulus” ucap Ara
“Iya Ra, kalo ada apa-apa lo bisa telfon gue, kalo lo butuh temen curhat cerita ke gue. Ra lo kalo ada masalah jangan dipendem sendiri itu bakal bikin lo cape Ra” lanjut Bian sambil memeluk Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maira's Life [Proses Penerbitan]
Teen Fiction"Aku pikir, aku gak sanggup, tapi ternyata salah. Aku mampu berdiri diatas kedua kakiku sendiri. Terimakasih ya "aku" udah bertahan!" **** "Rumah adalah tempat paling nyaman" perumpamaan itu pasti diharapkan...