Happy Reading❤️
Matahari pagi bersinar begitu hangat dan lembut tanpa menyengan, motor sport berwarna merah berhenti didepan seorang gadis yang menggunakan baju putih abu.
"Nungguin gue dari jam berapa lo? Kayanya gasabar pingin dibonceng gue" goda Bian.
"Apaan sih lo, gr banget jadi orang" jawab Ara sambil mencubit pinggang Bian.
"Ya terus lo kenapa ga nunggu didalem aja?"
"Biasalah nyokap bokap gue" jawab Ara dibalas anggukan paham oleh Bian.
"Nih pake dulu" ucap Bian sambil memakaikan helm pada kepala Ara.
Bian pun melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
"Ra" panggil Bian.
"Sorry ya kemarin gue jadi bikin lo jatoh" lanjut Bian.
"Santai aja kali, kaya sama siapa aja" jawab Ara.
"Tapi karena kemarin lo jatoh, kaki lo-" ucap Bian merasa bersalah.
"Gapapa Bian, gausah dipikirin kan ada lo, kalo gue mau jajan tinggal suruh lo, kalo gue mau ke kantin gue tinggal suruh lo gendong gue, kalo gue mau pulang tinggal suruh lo anter gue pulang, lagian cuma luka kecil, gausah lebay deh, gini doang mah udah biasa gue mah" beber Ara.
"Itumah mau lo" timpal Bian.
"Tapi ya, lo tau ga sih? Kalo gasalah kemarin gue denger ada yang bilang sama gue, katanya sihh gamau digendong sama gue" goda Bian.
"Itu karena kemarin lo gendong gue tiba-tiba" bantah Ara
"Aaa yang bener, hahaha pipi lo gausah sampe merah kaya gitu kali" goda Bian sambil melihat Ara melalui spion motornya.
"ENGGA KOK ENGGA, GAUSAH BIKIN HOAX DEH LO" ucap Ara yang membuat Bian tertawa
Tak terasa setelah membelah jalanan yang macet dengan hembusan angin pagi menerpa wajah dengan lembut, kini mereka berdua sudah sampai diparkiran sekolah.
"ASIK ADA YANG BERANGKAT BARENG NIH" goda Moza yang ternyata juga baru sampai.
"Biasalah si Bian kangen sama gue katanya, jadi nyamper ke rumah" ucap Ara yang membuat Bian langsung membantah perkataan Ara.
"Bukannya lo yang kangen gue? Sampe nungguin gue di depan pager kaya anak ilang" ucap Bian yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Ara.
"Yee malah berantem, gue jadi nyamuk inimah" ucap Moza lalu meninggalkan Bian dan Ara.
***
Jam mata pelajaran pertama kini sudah dimulai, pelajaran kali ini adalah pelajar Kimia yang merupakan pelajaran paling Ara dan Moza tidak suka. Bagi Ara dan Moza pelajaran kimia sangat sulit dipahami.
"Ra lo suka kan sama Bian? Lo kenapa gak ngomong langsung aja sih?" tanya Moza.
"Za, Bian sahabat gue, gak mungkin lah gue ada perasaan sama dia" ucap Ara.
"Nyatanya persahabatan antara cewe dan cowo itu gaada Ra, gamungkin kalo gak ngelibatin perasaan, pasti ada salah satu yang nyimpen perasaan" sahut Moza.
"Ya pokoknya gue gamau Za, gue gamau kalo perasaan gue ngerusak persahabatan kita" kekeh Ara.
"Kayanya gue mau nyoba nanya deh ke si Bian, sebenernya dia ada perasaan gak si sama lo?" lontar Moza.
"Apaan sih lo, gausah aneh-aneh awas aja ya lo, janji ya gausah aneh-aneh?" ancam Ara.
"Ihh lo mah gaseru, gajanji ya, gimana nanti" ucap Moza.
"Za kalo lo nanyain takutnya Bian ngira gue suka, terus nanti dia ngejauh dari gue gimana?" protes Ara.
"Yakan emang beneran suka, lagian Bian gaakan ngejauh tenang aja" sahut Moza, meyakinkan.
"Lagian Za gue gamau punya pacar, keluarga gue aja masih banyak problematik, nanti gue punya pacar makin pusing" jelas Ara.
"Percaya Ra, Bian pasti bakal jadi support sistem lo, gaakan bikin lo pusing dijamin" ucap Moza yang tidak dihiraukan oleh Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maira's Life [Proses Penerbitan]
Fiksi Remaja"Aku pikir, aku gak sanggup, tapi ternyata salah. Aku mampu berdiri diatas kedua kakiku sendiri. Terimakasih ya "aku" udah bertahan!" **** "Rumah adalah tempat paling nyaman" perumpamaan itu pasti diharapkan...