Happy Reading❤️
Kringg..kringg..kringg...
Seluruh murid berlarian keluar kelas menuju gerbang untuk bergegas pulang.
“Ra pulang bareng gue yuk” ucap Bian sambil bersandar didepan kelas Ara entah sejak kapan.
“BIAN IH BIKIN KAGET AJA” ucap Ara yang hanya dibalas kekehan oleh Bian.
“Dari kapan lo disini?” tanya Ara.
“Dari tadi” jawab Bian polos.
“HALOO BIAN” teriak Moza menyapa Bian.
“Berisik tau gak?” ucap Ara kepada Moza.
“Engga” ejek Moza.
“Emang ya, gak Bian, gak Moza, sama-sama suka bikin emosi gue” ucap Ara kesal.
“Lo nya aja yang emosian huhh” ledek Moza.
“Ara kan macan, jadi suka marah-marah” ledek Bian sehingga mendapat cubitan keras dari Ara.
“Udah Ra udah, jangan nyubit lagi sakit” ucap Bian sambil tertawa.
“Kan..kan gue jadi nyamuk lagi, dah ah mending gue balik bye” ucap Moza, lalu meninggalkan Bian dan Ara berdua.
“Ayo Ra balik” ajak Bian.
“Emangnya hari ini lo gaada latihan basket?” tanya Ara.
“Ada sihh, cuma masih setengah jam lagi, bisalah gue anter lo dulu” jawab Bian.
“Kalo lo ada basket gapapa gue bisa kok pulang sendiri” sahut Ara.
“Tadi pagi kan lo bilang, kalo lo mau pulang gue harus anter lo pulang, dan sekarang gue bakal lakuin untuk tuan putri satu ini” ujar Bian.
“Bercanda doang tadi, gue bisa lah balik sendiri, lagian deket kok bisa jalan kaki” timpal Ara.
“Kan kaki lo sakit, nanti makin sakit gimana, udah biar gue anter aja” kekeh Bian.
“Udah baikan Bian, udah gasakit” ucap Ara, meyakinkan Bian.
“Engga, pokoknya gue mau anter lo pulang, gue gamau lo kenapa-napa dijalan” paksa Bian.
“Serah lo deh, keras kepala banget, orang rumah gue deket juga” ucap Ara dibalas cengiran oleh Bian.
Siang hari terik memancarkan sinar yang panas membuat kota terasa gersang, terdapat sepasang sahabat membelah jalanan kota dengan menggunakn motor kesayangannya, mengemudikannya menuju salah satu mall yang terkenal dikota.
“Udah sampe, turun cepet” perintah Bian.
“Sabar dikit kek” protes Ara.
“Katanya mau anter gue balik, malah belok ke mall” cibir Ara yang hanya dibalas cengiran oleh Bian.
“Katanya lo ada basket setengah jam lagi?” tanya Ara.
“Gue mau ajak lo makan, urusan basket gampang gue udah bilang sama anak-anak, yang penting hari ini gue lo seneng” jawab Bian.
“Lagian lo jarang banget ajakin gue makan, makanya sekarang gue terheran-heran dalam rangka apanih ngajak gue makan ditempat beginian?” ucap Ara.
“Gue baik..ditanya dalam rangka apa, gue gabaik..ditanya terus kapan mau neraktir” gerutu Bian sambil mengacak-acak rambut Ara.
“IHH BIAN, RAMBUT GUE JADI BERANTAKAN” teriak Ara pada Bian yang berlari meninggalkan Ara sebelum ia terkena pukulan maut Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maira's Life [Proses Penerbitan]
Roman pour Adolescents"Aku pikir, aku gak sanggup, tapi ternyata salah. Aku mampu berdiri diatas kedua kakiku sendiri. Terimakasih ya "aku" udah bertahan!" **** "Rumah adalah tempat paling nyaman" perumpamaan itu pasti diharapkan...