Pagi senin ini begitu cerah, secerah senyuman seorang kim taehyung yang semalam berhasil meminta jatah untuk si taetae dan berbanding terbalik dengan si manis yang masih tidur di kasur dengan sangat lelap karena kelelahan.
Sekarang taehyung sedang bersiap untuk pergi ke kampus tanpa sarapan pagi dikarenakan ulahnya sendiri yang membuat jungkook tak bisa berjalan pagi ini, tapi tak membuat si pelaku merasa menyesal atau pun jera terhadap ulahnya.Sebelum pergi ke kampus taehyung menaruh roti dan segelas susu di atas meja samping kasur untuk di makan saat si manis bangun nanti, taehyung memang tak merasa bersalah atau pun jera atas kelakuannya pada si manis tapi ia akan bertanggung jawab atas ulahnya(jadi jangan menghujat taehyung ya 😌)
Cup...cup
"love...kakak pergi ke kampus dulu ya" taehyung memberikan kecupan singkat pada bibir jungkook yang sedikit terbuka tak lupa juga memberikan kecupan pada sang baby yang ada di dalam perut si manis
Tak ada pergerakan ataupun jawaban dari si manis membuat taehyung yang melihatnya hanya dapat tersenyum, karna ia cukup tau kalau jungkook sangat kelelahan, jadi taehyung memutuskan untuk meninggalkan si manis yang masih tertidur kalau di tunggu bisa² taehyung bolos 2 mata kuliah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
10.36 pagi
Jungkook baru bergerak kesamping kanan untuk mencari kehangatan namun sangat di sayangkan kasur di samping kanannya kosong, membuat jungkook membuka matanya mencari keberadaan taehyung. Karna tak menemukan tanda² adanya taehyung di kamar jungkook duduk bersandar kekepala kasur lalu melihat jam di atas meja samping kasur yang menunjukan jam 10.36 pagi yang artinya taehyung sudah pergi ke kampus, jungkook tersenyum saat melihat sepotong roti dan susu yang ada di sana.
Setelah memakan roti dan segelas susu yang di buat kan taehyung tadi, sekarang jungkook sedang menghubungi jin untuk membawakannya obat yang telah di janjikan semalam.
Jin hyung cantik sepanjang masa💗
Hyung
P
P
Gembul 🐰
Iya kook
Jin hyung cantik sepanjang masa 💗
Hyung tak jadi membawakan obatnya???
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Family <<vkook>>💜
Romance"kak...adek hamil" ~jeon jungkook "kok bisa? kamu kan cowok dek"~kim taehyung ___________________^^_____________________ ini tentang kehidupan baru si adek manis sama si kakak ganteng yang bucin 😘 #vkook #minyoon #namjin #jung hoseok