Sesuai dengan permintaan si manis kemarin malam, hari ini yoongi dan jin membawanya jalan² ke taman hiburan, jungkook bilang ia sangat ingin pergi kesana padahal jin dan yoongi tak mengijinkan. Menurut mereka taman hiburan tak aman bagi kesehatan induk kelinci yang sedang hamil besar itu, apalagi pada hari libur, di pastikan taman hiburan akan di penuhi pengunjung. tapi yang namanya kim jungkook tetaplah keras kepala ingin pergi kesana bahkan ia mengancam akan kabur kesana sendirian kalau jin dan yoongi tak mengizinkan. Dan akhirnya, dengan berat hati jin dan yoongi mengizinkan jungkook pergi ketaman hiburan.
Sesampainya di taman hiburan jungkook sangat gembira persis seperti anak² yang di ajak ke taman hiburan membuat jin dan yoongi gemas melihat tingkahnya.
"hyung mau gula kapas?" jungkook menatap kedua hyungnya dengan mata berbinar-binar
"tidak bol--" belum sempat jin menyelesaikan jawabannya jungkook sudah memotong terlebih dahulu
"baby ku yang mau hyung, ingin melihat baby ku ileran nantinya? "Jin menghembuskan nafas gusar, tak bisa bicara lagi kalau sudah menyangkut si baby.
"baiklah"
Jin pergi meninggalkan jungkook dan yoongi untuk membeli gula kapas permintaan kelinci gembul kesayangannya.
Sambil menunggu jin, jungkook menyibukan diri melihat-lihat ke seluruh taman, dan tak sengaja matanya melihat pada seorang anak kecil yang sedang memakan es krim.
"hyung mau es krim juga~"
(pastilah kalian tau siapa yang bisacara😒)Yoongi menatap jungkook malas,sedari tadi ia sudah memiliki firasat kalau jungkook pasti membuatnya banyak bergerak hari ini.
"umm"tanpa berkata apapun lagi yoongi pergi berjalan ke arah kedai es krim yang tak jauh dari sana.
Tak lama jin datang membawakan gula kapas untuk jungkook, dan langsung di terima dengan senang hati oleh si gembul.
"hyung nanti kita naik itu ya" kata jungkook girang menatap pada salah satu wahana di sana
" dan itu juga hyung "
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Family <<vkook>>💜
Romance"kak...adek hamil" ~jeon jungkook "kok bisa? kamu kan cowok dek"~kim taehyung ___________________^^_____________________ ini tentang kehidupan baru si adek manis sama si kakak ganteng yang bucin 😘 #vkook #minyoon #namjin #jung hoseok