9🏡

6K 414 34
                                    

Tak terasa sekarang kandungan jungkook sudah 8 bulan, perutnya terlihat semakin besar dan tak lupa pipi yang bertambah bulat, jungkook sudah seperti bola berjalan.
Kalau soal taehyung, si calon ayah itu semakin hari semakin sibuk saja kalau tak di ingatkan makan oleh si manis mungkin tak akan ingat makan, mau bagaimana lagi ia memang sesibuk itu apalagi sekarang taehyung sedang menyusun skripsi.

Sebenarnya setelah taehyung di terima bekerja di perusahaan ayah jin ia sudah berhenti bekerja di kafe yoongi, apa kalian tau tanggapan yoongi saat taehyung bilang ingin berhenti?



Flashback

" hyung...sebelumnya aku ingin minta maaf pada mu" posisi taehyung sekarang sedang duduk di depan yoongi tepatnya di ruang kerja si galak yoongi

" kenapa minta maaf ? Kau melukai kelinci gembul ku? " yoongi menatap taehyung penasaran, dalam hati sudah siap² untuk mencakar wajah tampan taehyung jika memang benar melukai kelinci gembulnya karna jungkook adalah hasil investasi
(investasi makanan) yoongi dan jin.

"astaga...bukan hyung, aku minta maaf karna aku ingin mengundurkan diri " tentu taehyung kaget saat mendengar tuduhan yoongi, lagian mana mungkin taehyung melukai si manis

"kenapa" yoongi mode jutek on

" hyung boleh bilang kalau aku tak tau diri, berhenti bekerja di tempat mu karna menerima tawaran kerja dari jin hyung " taehyung menjelaskan dan sedikit takut saat melihat yoongi menatapnya datar

"oh....kalau begitu kenapa meminta maaf, aku sudah lama menunggu mu mengundurkan diri dan bekerja di tempat jin hyung" ucap yoongi santai

"APA " taehyung menatap yoongi horor, rasanya seperti yoongi dan jin bekerja sama untuk membuat ia menerima tawaran jin

Flashback and




Begitulah kira² kejadian saat taehyung mengundurkan diri dari pekerjaannya di kafe.

Sekarang kembali pada si manis yang sedang sibuk mengupas buah apel di depan tv, tak lupa di temani si tampan yang sedang sibuk dengan laptop dan kertas² yang bertumpuk di meja dekat tv, entah apa isinya jungkook tak tau melihatnya saja jungkook sudah pusing apalagi membaca.

Taehyung kalau sudah bertemu dengan laptop dan tumpukan kertasnya akan lupa dunia sampai si manis di sebelahnya tak di lirik dari tadi, tapi tak membuat jungkook marah dan merengek pada si tampan karna dirinya cukup tau untuk apa taehyung sibuk sampai kurang tidur akhir² ini.


"kak bukak mulutnya " jungkook berusaha menyuapi buah apel ke mulut taehyung, memang jungkook akan kesulitan bergerak karna perutnya yang sangat besar.

Taehyung menghentikaan pekerjaannya lalu dengan senang hati menerima suapan dari si manis.

" dek...sebentar lagi kan baby lahir, Kamu udah siapin nama buat baby kita? " tanya taehyung yang sudah menidurkan kepalanya di atas paha si manis lalu mengusap perut buncit itu dengan lembut tak lupa memberikan kecupan penuh kasih sayang di sana.

" adek belum kepikiran kak, lagian kita kan gak tau baby nya cewek atau cowok" jungkook masih sibuk dengan buah apelnya (apel lebih menarik dari pada taehyung 😔)

" kamu sih...kenapa kemaren gak mau liat jenis kelaminnya ?"

" kan biar surprise kak" ucap jungkook sewot, tak terima saja dirinya disalahkan (prinsipnya kan uke selalu benar)

"iya kakak yang salah, mukanya gak usah cemberut gitu nanti kakak cium ya" taehyung tersenyum jahil pada si manis yang tambah kesal mendengarnya

"dasar otak mesum, dikit² minta cium terus" jujur saja jungkook sudah jengah dengan kelakuan mesum si ayah yang apa² mintak cium, jungkook tau taehyung sudah lama tak di beri jatah tapi jangan menciumnya setiap menit juga, bayangkan saja dari pagi taehyung mintak cium terus plus pegang² sana sini.

Perfect Family <<vkook>>💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang