"tae"
Panggilan dari seokjin membuat jantung taehyung berdetak 2x lebih cepat, ia sangat takut jika kabar yang tak ingin di dengarnya di sampaikan oleh jin. Sedangkan jimin, hoseok dan yoongi juga tak kalah cemasnya dengan taehyung.
"kenapa kalian menatap ku begitu? " tanya jin bingung karna di tatap seperti itu oleh semua orang, perasaan ia hanya memanggil taehyung.
"iss.... Hyung ini bagaimana, kami semua menunggu kabar keadaan jungkook" ucap jimin kesal
Sedangkan yang lain masih tetap diam menunggu jawaban jin
" oh... Jungkook baik² saja kok, sebentar lagi dia akan di pindahkan ke kamar rawat inapnya"
Seketika semua menghela nafas setelah mendengar penjelasan dari jin, dan taehyung langsung terduduk di bangku tunggu yg ada di sana karna lututnya terasa lemas.
Setelah terdiam beberapa detik taehyung menutup wajahnya dengan ke dua telapak tangan guna menutupi wajahnya agar tak kelihatan oleh para sahabat jika dirinya sedang menangis.
"baby nya laki² atau perempuan hyung? " tanya hoseok penasaran, yang di angguki oleh jimin dan yoongi tanda mereka juga penasaran.
Setelah mendengar pertanyaan hoseok, jin berjalan ke dekat taehyung yang menurutnya pantas di beritahu terlebih dahulu.
"selamat ya tae... Anak mu laki² sangat tampan seperti ayahnya, loh tae? Menangis? "
Taehyung yang mendengar ucapan jin masih tetap diam di tempatnya dan tak berniat untuk menjawab, bahkan tangisnya semakin deras saat tau jika anaknya laki².
" haha... Lo nangis tae? "
Itu jimin yang sedang menertawakan taehyung, karna biasanya taehyung selalu sok bertingkah dewasa dan coolTak💥
Kepala jimin di pukul oleh yoongi dengan keras, sebab yoongi sangat kesal melihat tingkah jimin yang tak tau situasi. Sedangkan jimin yang di pukuli langsung menatap yoongi dengan tatapan tak percaya.
"apa lagi sih salah ku hiks" kata jimin dalam hati
"sudah tae... jangan menangis lagi, sebaiknya sekarang pergi ke ruang rawat jungkook, dia sangat membutuhkan mu sekarang" ujar jin menenangkan taehyung, ia sebenarnya juga ingin menangis karna saking terharunya melihat bayi mungil yang sempat ia gendong di ruang operasi tadi.
Tak lama taehyung sudah mulai tenang.
"jungkook di mana hyung? " tanya taehyung dengan semangat, tak lupa senyuman kotak yang tercipta di wajah tampannya .
" itu baru taehyung, ayo ikut hyung "
Setelahnya semua yang ada disana mengikuti jin seperti anak ayam yang mengikuti induknya.
Sekarang mereka sudah berkumpul di ruang inap jungkook, sedangkan orang yang di lihat masih belum sadarkan diri karna masih ada sisa bius habis operasi.
"hyung berapa lama jungkook akan tertidur seperti ini" tanya taehyung yang duduk di kursi samping jungkook, dan tak lupa menggenggam tangan kanan si manis
" mungkin beberapa menit lagi tae, apa mau melihat anak mu dulu? Nanti kalau jungkook sudah sadar kami akan kabari" jelas jin yang duduk di sofa tamu ruang rawat inap itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Family <<vkook>>💜
Romance"kak...adek hamil" ~jeon jungkook "kok bisa? kamu kan cowok dek"~kim taehyung ___________________^^_____________________ ini tentang kehidupan baru si adek manis sama si kakak ganteng yang bucin 😘 #vkook #minyoon #namjin #jung hoseok