" HYUNG.... Cepatlah"
Terdengar sura teriakan dari arah pintu utama rumah jin, bisa di tebak siapa pelaku kerusuhan pagi ini."astaga jungkook...ini masih sangat pagi" jin menjawab sambil menuruni tangga dengan cepat
Benar saja, pelaku kerusuhan adalah kim jungkook yang sudah berdiri di depan pintu rumah jin. ia sangat bersemangat pagi ini, karna mereka akan menjemput taehyung dan namjoon di bandara.
"iisss... Hyung lama sekali" ucap jungkook kesal, tak lupa dengan mulut manisnya yang sudah maju beberapa senti
"heh kelinci gembul, namjoon dan taehyung itu sampainya 2 jam lagi kenapa kita harus pergi cepat²"
Kan..akhirnya jin marah juga, karna dari tadi jungkook menyuruhnya untuk cepat² terus padahal jin sedang hikmat memakai lipstik mahalnya."pokoknya kita harus cepat, hyung selalu lama dandannya" setelah mengomeli jin, jungkook langsung masuk kedalam mobil jin.
"DASAR KELINCI LIAR"
Kalian pasti tau siapa yang berteriak kan 😂
Kalau kalian ingin tau dimana yoongi, yoongi sudah di apartemennya yang kemaren malam di jemput jimin, awalnya yoongi tak mau tapi karna jimin mulai drama anak ayam di buang akhirnya yoongi luluh juga.
.
.
.
Jin sedang mengomel² di salah satu kursi bandara karna sudah satu jam lamanya ia menunggu, sedangkan jungkook yang di omeli sibuk memakan keripik kentang yang iya beli tadi.
" jinni "
Jin mendengar suara namjoon memanggil namanya dari jauh, dan mengedarkan pandangannya ke seluruh sisi bandara mencari sosok yang sangat ia rindukan itu.
Mata jin berhenti melihat ke segalah arah karna yang di cari telah di temukanya, ia melihat namjoon sedang berjalan kearahnya sambil menyeret sebuah koper berwarna pink.
(Jangan ditanya kenapa koper namjoon berwarna pink, kalian pasti tau ulah siapa itu 😂😂😂)
Jin langsung memeluk namjoon yang sudah berdiri di depannya, sedangkan jungkook malah menangis kejar melihat taehyung di depannya.
Kalian tau alasannya??" loh.. Loh kok kamu nangis sih dek? Peluk dong suaminya, emang kamu gak kangen?" ucap taehyung yang kebingungan menghentikan tangisan si manis didepannya.
"hiks... hiks kakak lama pe.. perginya kk.. kan adek rindu~" jungkook menjawab juga akhirnya
"manis nya kakak.... Kakak juga rindu, tapi gak boleh nangis juga nanti baby nya ikutan nangis loh"
Taehyung sengaja mengucapkan kata² manis pada jungkook untuk membuatnya lebih tenang." jangan lebay kook" ujar jin tanpa dosa
Jin memang cari perkara saja, padahal ia sudah tau kalau jungkook sedang sensitif karna kehamilannya. dan parah nya sekarang di tambah dengan kerinduana yang di pendam si manis membuat tingakat ke sensitifannya meningkat drastis.
"HUWAAA... JIN HYUNG JAHAT "
dan langsung di sambut dengan suara tangisan jungkook yang makin keras sedangkan taehyung langsung kelimpungan menenangkan si manis.
.
.
.
Setelah acara menangis tadi sekarang jungkook dan taehyung sudah sampai dirumah, tadi di antar jin dan namjoon dengan mobilnya.
Jungkook memang sudah berhenti menangis tapi sepertinya ia masih menaruh dendam pada jin hyung kesayangannya yang telah tega menertawakannya tadi, terbukti selama perjalanan di mobil tadi jungkook tak mau bicara pada jin.
"dek, kamu udah makan?" taehyung bersuara dahulu dikarenakan keheningan yang melanda.
"belum" dijawab singkat oleh jungkook
" kamu masih marah soal yang di bandara tadi? "tanya taehyung
Tapi tak di jawab oleh si manis, jungkook hanya menatap lurus pada tv dengan wajah yang murung.
" kan yang salah jin hyung kenapa kakak yang di cuekin? Katanya tadi rindu kakak sampai nangis² tapi kok sampai sekarang kakak gak di peluk"
Kata taehyung panjang lebarJungkook menghembuskan nafasnya gusar lalu berjalan kearah taehyung yang berdiri di belakangnya, dan dengan pekanya taehyung melebarkan tangan gestur agar si manis memeluknya.
"hiks.. Maaf~" jungkook menangis di dalam pelukan taehyung
"jangan nagis lagi manis, kasihan matanya nanti merah" ucap taehyung sambil mengusap kepala jungkook sayang.
"udah nangisnya ya... Kakak buatin makanan? Kasian baby, dia belum makan lo dek" taehyung memang paling bisa menenangkan jungkook
(kan pawangnya) 😆" gak mau... Maunya dipeluk seharian~" jungkook berucap seimut mungkin
"tapi kamu harus makan dulu manis"
taehyung mencubit pipi jungkook karna gemas." kita pesan makanan saja~"
"oke... Kakak kalah, kamu jangan terlalu imut bisa?"
Taehyung bilang begitu bukan karna tidak suka dengan jungkook yang bertingkah imut, tapi karna jantungnya yang akan berdetak tak karuan melihat keimutan si manis.
(kasihan jantung taehyung)Taehyung membawa jungkook duduk kembali di dekat kursi depan tv tanpa melepaskan pelukannya, walau agak kesulitan bergerak karna benar² menempel pada tubuhnya tak mau lepas. (enak ya kook)
Setelah berhasil duduk, taehyung langsung menelfon mas² gojek untuk memesan makanan.
"kak adek mau deh liat kakak, namjoon hyung, hobi hyung, jimin hyung, sama mingyu pakai kostum yang baru adek beli kemaren"
Jungkook tiba² bersuara setelah taehyung memesan makanan"ummm... Me.. Menagnya pakai kostum apa dek? " ucap taehyung sedikit terbata karna perasaannya mulai tak enak
" bagus kok... Pokoknya kalian harus pakai, kan adek udah susah² belinya"
" tapi de-" belum sempat taehyung menjawab jungkook sudah memotongnya
"gak ada tapi²an, ini maunya baby masa kakak gak mau sih" ucap jungkook sewot
Selamat menikmati ngidam nya adek ya ayah taehyung
HAHAHAHA 😈
_____________________________
Akhirnya aku up juga 😄
Aku berterimakasih sekali pada kalian yang nungguin cerita ku 😁
Kalian rindukan sama pasangan ini??
Aku juga rundu 😭
Jangan lupa vote ya 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Family <<vkook>>💜
Romantizm"kak...adek hamil" ~jeon jungkook "kok bisa? kamu kan cowok dek"~kim taehyung ___________________^^_____________________ ini tentang kehidupan baru si adek manis sama si kakak ganteng yang bucin 😘 #vkook #minyoon #namjin #jung hoseok