OhmFluke' Family

4.3K 299 25
                                    

Keluarga OhmFluke tampak ramai hari ini. Itu dikarenakan ada 2 orang yang sudah tidak asing untuk Ohm dan Fluke datang ke rumah mereka pagi-pagi sekali. Siapa lagi kalau bukan P' News manajer Ohm dan P' Note manajer Fluke. Meski Fluke memutuskan untuk tidak lagi berkecimpung di dunia hiburan, P' Note tetap bersamanya untuk membantunya mengurus bisnis Fluke.

"P' Ohm, ada tawaran yang masuk padaku dan P' Note. Bahwa ada beberapa media yang ingin mewawancarai kalian berdua. Bagaimana?" Tanya P' News saat sarapan bersama.

"Hanya kita berdua?" Tanya Ohm.

"Hanya kalian berdua. Jika kalian tidak mau, aku akan menolaknya. Belum kami terima juga tawaran ini." Ucap P' Note.

"Hanya wawancarakan?" Tanya Fluke.

"Dengan sedikit pemotretan seperti biasa." Jawab P' News.

"Biar nanti aku menelfon Ibumu jika kau takut meninggalkan anak-anak." Usul P' Note.

"Baiklah. Jika memang ini dilakukan berdua, aku terima." Ucap Ohm.

"Jika P' Ohm sudah memutuskan, maka aku hanya perlu menurutinya." Ucap Fluke.

"Jadi?" Tanya P' News.

"Kami terima." Jawab Fluke. Ohm hanya menganggukkan kepalanya.

"Baiklah. Aku akan menghubungi mereka. Untuk membahas lebih lanjut." Ucap P' News.

Setelah itu dari arah tangga, tampak In dan Pity berlari saling berkejaran.

"Mae. . . Mae. . ." Panggil Pity.

"P' In, P' Pity beri salam dulu ke Uncle." Pinta Fluke setelah mendekati anak-anaknya. In dan Pity terkejut melihat Uncle kesayangannya ada disana.

"Uncle, hari ini mau mengajak In jalan-jalan kah?" Tanya In ke P' Note dan P' News.

"P' In." Tegur Fluke.

"Ah iya. Sawasdee kha, Uncle Note, Uncle News." Salam In yang diikuti Pity.

"Sawasdee khrub, Uncle Note, Uncle News." Salam Pity.

"Wadee khrub, Princess In, Prince Pity. Princess In dan Prince Pity ingin jalan-jalan?" Tanya P' News.

Sedangkan yang ditanya masih sibuk minta duduk dipangku oleh P' News dan P' Note. Setelah In duduk dipangkuan P' News dan Pity dipangkuan P' Note, P' News mengulang kembali pertanyaannya.

"Princess In dan Prince Pity ingin jalan-jalan kemana?" Tanya P' News.

"Zoo." Jawab Pity.

"Zoo? Kenapa tidak melihat ikan saja? P' In ingin melihat ikan." Ucap In.

"P' Pity ingin melihat buaya dan harimau." Ucap Pity tidak mau kalah.

"P' In ingin lihat ikan."

"P' Pity ingin lihat harimau."

In dan Pity tidak ada yang mau mengalah. Membuat Ohm dan Fluke memutat bolanya malas. Hal kecil bisa menimbulkan pertengkaran untuk mereka. P' News dan P' Note bingung dibuatnya.

"P' In bisa pergi melihat ikan bersama Uncle News. Lalu, P' Pity bisa pergi melihat harimau bersama Uncle Note. Selesai. Tidak ada pertengkaran di pagi hari. Bisa kita sarapan sekarang?" Ucap Fluke dengan tegas.

Sesekali memang Fluke akan marah jika melihat In dan Pity terus bertengkar. Ohm diam-diam tersenyum kecil ketika melihat ekspresi Fluke yang marah. Menurut Ohm, Fluke ketika marah justru sangat lucu. Karena kedua pipinya akan semakin merah.

*****

Setelah sarapan, Fluke meminta In dan Pity bersiap untuk pergi bersama P' News dan P' Note. Fluke sendiri menyiapkan keperluan In dan Pity yang akan dibawakan ke P' Note dan P' News. Tidak lama kemudian, Ohm datang dari arah belakang.

OhmFluke's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang