Fluke yang tengah sibuk mempacking snack yang akan diantar ke konsumen terhenti karena ponselnya berbunyi. Ketika diambil ternyata notifikasi dari salah satu media sosial milik salah satu fans yang mempostingnya jadwal suaminya selanjutnya.
"Schedule P' Ohm yang baru sudah keluar? Kenapa aku tidak tahu? Apa P' Ohm atau P' News lupa memberitahuku?" Tanya Fluke pada dirinya sendiri. Karena penasaran, Fluke segera membuka postingan fans tersebut. Hal ini cukup membuat Fluke terkejut.
"Tidak mungkin." Fluke segera meletakkan ponselnya dan segera kembali melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. P' Fon dan P' Moon yang membantu Fluke hari ini merasa bingung melihat perubahan yang terjadi pada Fluke.
"Ada apa dengannya?" Bisik P' Fon pelan.
"Tidak tahu. Lebih baik kita diam saja. Jika sudah mengkhawatirkan baru kita bertindak." Jawab P' Moon ikut berbisik.
"Haruskah kita. . ."
"Jika kalian berdua hanya ingin ngobrol tinggalkan dapur. Biarkan aku lakukan sendiri. Aku masih mampu melakukannya sendiri." Ucap Fluke.
"Ma. . . Maafkan kami." Ucap P' Fon dan P' Moon bersamaan. Setelah itu, P' Fon dan P' Moon fokus ke pekerjaan mereka.
Dua jam kemudian, pekerjaan mereka telah selesai. Fluke yang merasa sudah tidak mampu lagi, memutuskan untuk menyerahkan sisanya kepada P' Moon dan P' Fon.
"P' Moon, P' Fon. Tolong selesaikan sisanya. Aku rasa aku kelelahan karena sejak kemarin belum istirahat." Ucap Fluke.
"Kha." Jawab mereka berdua.
"Jangan katakan hal ini ke P' Ohm." Pinta Fluke dengan nada suara yang cukup serius. Membuat mereka berdua hanya mampu menuruti keinginan Fluke.
"P' Aum dimana? Biasanya aku kerja dengannya. Kenapa sekarang denganmu?" Tanya P' Fon.
"P' Fah sedang ke Lamphun selama beberapa hari. Daripada aku duduk diam di rumah lebih baik aku disini membantu P' Fluke." Jawab P' Moon.
******
Sementara itu di dalam kamar, Fluke mencoba mencari tahu kebenaran berita yang baru saja dia dapatkan tadi. Karena merasa tidak sanggup lagi, Fluke mematikan ponselnya dan bermaksud tidur.
"Kenapa tidak ada satupun yang memberi tahuku tentang ini? Biasanya P' Note akan memberi tahuku. Kenapa dia juga diam saja?" Gumam Fluke.
Karena terlalu lelah akhirnya Fluke memilih untuk beristirahat tidur. Tidak lama, Fluke sudah terbang ke alam mimpi.
Sementara itu di dapur, P' Fon dan P' Moon dikejutkan dengan kedatangan P' News beserta orang tua Fluke.
"Sawasdee kha, P' News, K' Mae, K' Pho." Salam P' Fon dan P' Moon pada mereka P' News dan orang tua Fluke yang dibalas anggukan.
"Sepi sekali. Dimana N' Fluke?" Tanya P' News.
"P' Fluke tadi menyampaikan ingin istirahat di kamar." Jawab P' Moon.
"Ok. Kalau begitu, K' Mae dan K' Pho akan saya antar ke kamar tamu terlebih dahulu. Kalian berdua, lanjutkan pekerjaan kalian. Tapi sebelumnya tolong sampaikan pada P' Jae untuk membantu membawa barang - barang yang ada di mobil ke kamar tamu na. Terima kasih." Ucap P' News. Mereka berdua segera melaksanakan permintaan P' News.
"Jika K' Mae dan K' Pho ingin bertemu Fluke, langsung masuk ke kamarnya saja. Tidak apa. Biar ini saya yang rapikan." Ucap P' News.
"Tidak. Fluke sedang istirahat. Biarkan dia istirahat. Pho dan Mae juga akan istirahat. Perjalanan Lamphun ke Bangkok cukup menguras tenaga." Ucap Ayah Fluke.
KAMU SEDANG MEMBACA
OhmFluke's Family
FanfictionOhm Thitiwat, seorang model dan juga aktor papan atas negeri yang terkenal dengan sebutan gajah putih, Thailand. Sangat protective dengan keluarganya. Tidak memperbolehkan siapapun menyentuh ataupun menyakiti keluarganya baik langsung maupun tidak l...