"P' Aum, P' Moon." Panggil Fluke dari tangga.
"P' Fluke." Sahut Aum.
"Oh, P' Aum. Apakah semua sudah siap?" Tanya Fluke.
"Sudah. Semua sudah ada di mobil. Total 700 pack." Jawab Aum.
"Dimana P' Moon?" Tanya Fluke lagi.
"P' Moon sedang di kamar anak-anak." Jawab Aum.
"Mereka belum siap?" Tanya Fluke.
"Belum. Tapi tenang saja, tadi ibu P' Ohm mengatakan untuk meninggalkan P' Fah, Pity, dan Noodle saja. Nanti yang akan membawa ke theater mereka. Karena, mereka tahu bahwa nanti kita semua akan sibuk disana." Jelas Aum.
"Oh. Ok. Siapa nanti yang akan tinggal di rumah?" Tanya Fluke.
"Ki. . ."
"Tidak perlu khawatir Fluke. Mae dan Pho akan membawa mereka bertiga." Belum sempat Aum menjawab sudah dipotong Ibu Ohm yang baru saja sampai. Saat ini tengah berjalan menghampiri Fluke dan Aum.
"K' Mae, K' Pho. Sawasdee khrub. Kenapa tidak menghubungi Fluke sebelumnya? Fluke bisa menjemput Mae dan Pho di airport." Ucap Fluke.
"Tidak perlu. Kami tahu hari ini kamu sibuk." Jawab Ayah Ohm.
"Jam berapa sekarang? Pergilah sekarang. Biarkan Mae yang menghandle anak-anak." Ucap Ibu Ohm.
"Khrub, Mae. Maafkan Fluke sebelumnya sudah merepotkan Mae dan Pho. Terima kasih juga sudah membantu Fluke. Fluke permisi berangkat terlebih dahulu." Ucap Fluke.
Setelah itu Fluke pergi menuju tempat diselenggarakannya pertemuan penggemar Ohm.
*****
Tidak lama kemudian, Fluke sampai. Suasana lobi masih sepi. Fans belum ada yang datang. Fluke mempercayakan makanan yang dijualnya itu ke asistennya. Sedangkan Fluke sendiri sudah berlari ke ruang ganti untuk melihat sejauh mana Ohm berlatih. Tidak lupa Fluke membawakan sarapan untuk Ohm.
Fluke sampai di ruang ganti. Fluke langsung mencari keberadaan suaminya itu.
"P' Fluke."
Fluke berhenti ketika ada yang memanggilnya. Ternyata P' News.
"Sawasdee khrub, P' News."
"Mencari P' Ohm?" Tanya P' News.
"Khrub. P' Ohm sudah sarapan? Fluke membawa sarapan untuk P' Ohm." Ucap Fluke.
"Masuklah dulu di ruangan P' Ohm. Nanti P' akan memanggil P' Ohm." Ucap P' News.
Fluke mulai mencari ruangan ganti Ohm. Setelah sebelumnya diberi tahu oleh P' News. Tidak lama kemudian, Fluke menemukannya. Fluke segera masuk ke ruangan tersebut dan menunggu kedatangan Ohm.
Sementara itu ditempat lain, Ohm tengah serius dan fokus melakukan check sound dengan tim band Hingga kegiatan tersebut harus terhenti karena mendengar dari P' News bahwa Fluke sudah sampai dan saat ini tengah menunggu di ruangannya.
"Sendirian?" Tanya Ohm.
"Bersama K' Note dan juga K' Nadia." Ucap P' News.
"Khrub." Jawab Ohm. Setelah itu berbalik dan memberitahukan kepada seluruh tim band agar mereka semua istirahat dulu.
Ohm pergi menuju ruang gantinya. Saat sampai, benar saja disana sudah ada Fluke yang tengah di hairdo oleh P' Nadia selaku hairstylist Fluke.
"P' Ohm." Panggil Fluke saat melihat kedatangan Ohm melalui pantulan kaca.
"P' Nadia khrub." Panggil Ohm.
"Kha, P' Ohm?" Sahut P' Nadia.
"Tolong tinggalkan kami sebentar?" Tanya Ohm.
KAMU SEDANG MEMBACA
OhmFluke's Family
FanfictionOhm Thitiwat, seorang model dan juga aktor papan atas negeri yang terkenal dengan sebutan gajah putih, Thailand. Sangat protective dengan keluarganya. Tidak memperbolehkan siapapun menyentuh ataupun menyakiti keluarganya baik langsung maupun tidak l...