Happy reading guyss
"Jadi lo udah balek. Berarti lo udah dapat bukti? "tanya Richards
" Gue gak tau. Gue belum bisa bilang."jawab Arka memasang muka datar.
" Woles bro, kalo lo emang belum bisa ngomong sekarang, gak papa. Kalo lo emang udah siap, panggil aja kita. Kita siap setiap saat. "Carlos merangkul Arka.
°°°°°
Di sisi lain. Arsha yang berada di kasur Queen size nya kesal karena panggilannya tidak dijawab-jawab" Ish,Bintang mana sih! Dari tadi ditelfon gak dijawab-jawab. "
Arsha Valerine
PP
Bi...
Aku gak bisa jalan, soalnya kak Christh banyak kerjaan
Bi...
✅
" Ish, Bintang kayaknya sibuk banget. Sampe-sampe chatku aja gak dibales. "menelungkupkan badannya dan langsung tertidur dalam posisi tersebut.
07.30
Tok.... Tok.....
" Non... Bangun non.Tuan Christh sudah didepan. "teriak bibi Arsha. Berusaha membangunkan tidur paginya yang sangat pulas.
" Hghhmm.. " Arsha menyelimuti wajahnya.
" Non.. Bangun Non.. NANTI TUAN CHRISTH MASUK!! "menekan beberapa kata.
" Bentaran Bi... "masih menenggelamkan wajahnya di selimut.
" Nonnn... Tuan Chritsh sudah masuk kerumah, Nonnn.. Cepat bangun, Non. " balas bibi dengan memburu.
Arsha yang mendengar itu, langsung melompat ke kamar mandi " WHAT!! Ii.. iya..bi,bilang aja aku lagi mandi. Gak usah masuk. " Dan langsung melakukan ritualnya di dalam kamar mandi selama 20 menit.
Setelah berpakaian, Arsha langsung turun dan melihat seorang pria duduk di sofa dengan tangan bersedekap di dada. Christh
" Ngapain tadi malam? "tanya Christh dengan datar.
" Arsha langsung tidur kok kak. "jawab Arsha jujur.
" Kok bisa lama bangun? "tanya Christh dengan tajam
" Eemm.. mimpi Arsha tadi seru banget. Masa Arsha ketemu sama pangeran. Tapi pangerannya jelek banget. Terss..."Arsha yang berusaha mengingat mimpi, tiba-tiba kesal karna dipotong
" Udah, Cepatan masuk mobil. Bentar lagi kamu ada kelaskan? "potong Christh dengan cepat
" Ish.. Kakak. Arsha belum siap ngomong. "memasang wajah cemberut.
" Ceritanya nanti malam aja. Nanti kamu terlambat masuk kelas! "Christh mengelus rambut Arsha.
" Ihh.. Kakak. Arsha kan belum makan. Nanti kalo Arsha sakit, kakak mau tanggung jawab. " menuju ke ruang makan sambil tangan bersedekap didada
" Yaudah, makannya cepat ya! Soalnya aku ada kerjaan lagi di kantor."duduk di sofa sambil mengotak-atik ponsel nya.
" Ihh, kak Christh jahat. Nanti kalo Arsha tersedak. Meninggal? Gimana? Kakak mau tanggung jawab? "jawab Arsha ngasal. Memilih lauk sarapannya yang telah di sediakan bibinya.
Christh yang mendengar itupun langsung mengalihkan pandangannya ke Arsha " Yaudah,makannya pelan-pelan. Gak usah ngomong lagi. "
Selesai makan. Arsha dan Christh berangkat menuju kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret & Love
Teen FictionKehidupan yang tidak mudah tetapi, berusaha dijalani seperti air yang mengalir. Berusaha mengikuti alur masalah bagai labyrinth tanpa ujung. Mengungkap takdir yang aneh?! Dengan kepribadian yang sulit dikendalikan . Yang dapat mempersulit keadaan. M...