1

5.7K 91 14
                                    

Kevin berjalan menuju ruangan nya dan mata nya tak sengaja melihat sosok perempuan yang sudah merebut hatinya . Cintanya . Perempuan itu sedang mengepel ruangannya dengan telaten.

''Hem''

Mendengan deheman itu listaza segera berbalik badan dan melihat bahwa kevin bos nya sudah datang sepagi ini.

Bahkan saat ini kantor masih sepi sebab ini baru jam 6.00 dan lihat kevin sudah berdiri didepan pintu ruangan nya.

''Eng.. pa..pagi pak. Maaf kalau saya lelet membersihkan ruangan bapak''

''Tidak. Saya yang datang terlalu pagi.''

''Lanjutkan pkerjaan mu.''

''I.iya pak''

Kevin pun duduk di kusi kebesarannya.

Pandangan kevin sungguh tak terarahkan pada komputer nya namun malah ke arah listaza yang membersihkan ruangannya.

''Andai kau tau bahwa aku menyukai mu. Tapi aku tau bahwa mustahil bagi ku dapat kan mu'' gumam kevin .

Sungguh ungkapan kevin itu tulus.

Saat pertama kali bertemu dengan listaza yang sangat sopan dan ...imut.

Badan mungil dan...oh ya tuhan kevin sungguh ingin gila bila membayang kan badan mungil itu dapat iya rengkuh dalam dekapan hangat nya.

''Lista..mau kah kamu menemani saya makan siang?''

''Eh. Em bapak ngak salah orang kan pak. Maaf bukan maksud saya apa. Cuma gak enak aja kalau saya yang model ginian temani bapak makan.apa lagi kita kan bos dan bawahan pak''

Mendengar perkataan listaza sungguh itu adalah penolakan halus yang listaza ungkap dari bibir mungil itu.

Kevin menatap dalam listaza .

Tatapan yang sulit di artikan oleh kalangan rendah seperti listaza.

''Maaf pak. Saya hanya tak ingin kekasih atau karyawan karyawan di kantor ini mengunjing saya. Saya tau betul mereka pak. Em. Saya permisi pak . Ruangan bapak sudah bersih . Permisi''

Setelah listaza pergi kevin masih menatap bayangan listaza yang menjauh darinya.

''Hem. Mengapa semua nya tentang derajat dan tahta ?. Tapi dady pernah bilang bahwa momy bukan lah orang yang dari kelurga terpandang. Dan dady pun tak mempermasalahkan tentang pendamping hidup kami. Hem. Seperti nya aku harus minta pendapat adik bejat ku dulu. Siapa tau kelvin dapat memberikan masukan yang yah lumayan baik''

Sungguh sebenarnya kevin malas sekali meminta saran kepada adik kembarnya itu .

Pernah kevin minta saran tentunya tentang listaza juga tapi jawaban kelvin sungguh membuat kevin gila bagai mana tidak bila masukan itu berbau kebejat tan.

''Kau masuki  saja si listaza listaza  mu itu. Hamili dia buktikan bahwa kau bisa menunggangi perempuan''

 
Benarkan saran saudara kembar kevin itu sungguh gila.

''Fak! nya perkataan mu itu kelvin. Uhh. Kenapa juga harus memgingat perkataan setan itu''

''Ah sebaikan aku menelfonnya dulu''

Kevin mengambil hp nya dan menelfon saudara kembarnya.

''Hallo vin kamu dimana?''

''Sstt ahh. Pliss.ah kevin nanti saja bacot mu itu tentang perempuan sialan mu itu aku masih kepalang ''

Tutttt...

Sambungan telfon dimatikan secara sepihak oleh kelvin.

''Keparat kau kelvin boskuensie konszello!!''





















Hai ini dia squell dari tbl.

Siapa yang kemarin span komen minta di buatin squel. Aku udah buat loh buat kalian.

Selamat membaca semoga suka yah sama squel nya.

Dan jangan lupa sertakan vote dan komen kalian dan berilah komen yang menyemangatkan bukan ''next'' terus yang di nginkan ku tapi berilah komentar yang unik .

Jangan lupa follow ig author dan chat wa nya author supaya kalian tau kapan author bisa up .

See you ❣

Kevin (Squell The Blessing Lust)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang