9

1.8K 65 7
                                    

Listaza sedang asik memkan gula kapas yang di belikan oleh jack.

Tapi saat mata nya tak sengaja bersitatap dengan mata seseorang yang sangat ia ketahui .

Iya orang itu adalah kevin . Dia sedang bersama perempuan cantik.

''Vinn..kita mau kenama lagi. Di pasar malam gini''

''Kita mau naik wahana ''

Jawab kevin sambil mengelus sayang rambut gadis tersebut.

Saat melihat adegan romantis itu listaza memalingkan wajahnya dan memegang dadanya yang terasa .. sakit.

Gadis itu adalah teman kecil kevin.

Guiza adalah teman kecil kevin yang kini telah mempunyai dua orang anak kembar namun wajahnya masih seperti remaja.

Guiza yang mendenger bahwa kevin sedang gegana berat dia langsung membirikan saran untuk memanas manasi listaza guna untuk melihat apakah listaza sudah ada perasaan ..cinta kah pada kevin.

Guiza melihat kearah listaza yang sepertinya sedang mengusap sesuatu si matanya.

''Vin keknya cewek yang lo katsir lagi nangis deh. Apa ke lakuan lo ya yang buat dia sedih?. Atau gue yang kek alay gini. Sumpah gue malu vin heheh''

Kevin pun jadi ikut terkekekh dengan perkataan temannya itu.

''Anjir kalau tau alay kenapa masih cengar cengir ''

''Wah parah lo ngatain bini orang alay. Gue aduin lo ke laki gue.''

''Jangan dong . Gue belom siap di bikin sate sama laki lo. So gue masih mau idup buat bisa bikin listaza mendesah desah manja. Kek yang lo bilang za''

''Mending kita ke mobil deh vin'

''Mau ngapain?''

''Kita liat apa dia penasaran dengan status kita. Udah ah buruan ''

Kevin dan guiza pergi ke arah parkiran dan benar saja listaza yang melihat itu pun langsung mengikuti mereka.

Sesampai nya di depan mobil kevin listaza tanpa ragu untuk memasuki mobil itu dan sama sekali tak menemukan orang di sama.

''Vin dia udah masuk mobil noh. Memding lo cepetan kunci pakek remot kontrolnya.buruan.''

Kevin pun mengikuti apa perkataan guiza.

''Vin gue pulang dulu yah laki gue chat kalau anak gue nangis.''

''Ok hati hati . Dan makasih''

''Ingat . Langsung nikahin atau terkam aja''

Kevin tak mengubris dia langsung berjalan kearah mobilnya dan masuk ke arah kursi penumpang dan melihat wajah panik nya listaza.

Kevin menunduduk dan memajukan wajahnya ke ceruk leher listaza dan sedikit mengendus leher mulus itu.

''Mau nikah dulu atau langsung kawin hem?''

Jari jari panjang nan sedikit kasar itu mengelus leher jenjang listaza dan menimbulkan efek yang membuat bulu roma listaza bangkit berdiri.

''Kok diem sayang hem?. Aku bosen hatus nahan terus. Lusa siapin diri kamu kita nikah. Dan hak ku itu hatus malam itu juga aku dapatkan!''

''Menegerti sayang hem!?''

Tak sadar listaza mengangguk.

Dan kevin tersenyum devil ke arah listaza.

Kevin memandangi bibir seksi itu dengan tatapan ..menggoda.

Cup..

Kevin mengecup bibir itu namin setelah dia merasakan betapa manis , lembut dan juga kenyal nya itu yang membuat nya memberikan ciuman yang di sertai lumatan lumatan juga gigitan gigitan sensual di sana.

''Bangsat!. Pantasan kelvin rela gak kerja demin bisa sek. Baru gue rasaiin bibir dia aja udah bikin si kecil bangun dan tegang. Hup. Harus kah gue main sabun kek si kelvin. Anjinggg!. Sumpah gue bertaruh abis nikah kalau perlu malam nya kagak usah mandi langsung gue nusuk tu goa...momy kevin mau nyoblos.!!''

Kevin menyudahi sesi ciuman itu karna ia sudah tak tahan dengan godaan syetan.


Dengan napas terengah engah kevin menatap listaza dengan kabut gairah membuncah.

Kevin mengusap pelan bibir listaza yang membengkak dan penuh dengan bekas saliva mereka.

''Menikah dengan ku listaza ku mohon''

Lama listaza terdiam sambil mengatur napasnya.

''I...iya''

Kevin pun memeluk tubuh mungil itu.

''Kamu tau itu tadi ciuman pertama saya. Dan itu akan menjadi ciuman rutin saya ke kamu.''



















Hahahha. Ada yang di pihak kevin

Spam votmen yok gaisss. Eneng tungguh ok.






Kevin (Squell The Blessing Lust)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang