Keyla momy nya kevin kemaren merengek minta supaya kevin dan listaza menginap di rumah nya.
Tapi itu tak masalah bagi listaza .
Namun permintaan momy nya kevin yang satu ini yang menjadi biang masalahnya.
Bagaimana tidak. Keyla menyuruh mereka berdua untyk tidur sekamar dan lebih parahnya lagi seranjang.
Gila gak tuh momy nya kevin.
Tak hanya itu dia juga membujuk kevin untuk segera memberikan nya cucu di depan mata kepala nya listaza juga.
Bener bener mantul tuh mak mak satu.
Seperti sekarang ini keyla mengajak listaza untuk berjalan jalan ketaman belakang mension megahnya.
''Nak lista?''
''Eh nyo..emm mom. Kenapa?''
''Momy boleh bicara ?''
''Enghh. Boleh kok mom . Bicara apa?''
''Momy cuma mau tanya apakamu ada pacar?''
''Ngak mom. Aku lulus sma langsung melamar kerja . Hem aku gk mikir sampai ke pacar pacaran.''
''Mom juga dulu gitu. Tapi..''
''Tapi kenapa mom.?''
''Tapi mom malah ketemu dady nya kevin. Dan gara gara cinta nya dady nya kevin itu gila akan momy. Momy..''
''Iya mom. Kok mom jadi sedih?''
Keyla melangkah memeluk listaza dengan erat dan menangis di pundak gadis itu.
''Mom kenapa nagis?. Apa aku buat salah sama momy''
''Gak sayang kamu gak salah. Momy mau menyampaikan ini sama kamu. Tolong jangan menghindar atau pun benci sama kevin . Dia itu berbeda bahkan sangat berbeda dari dady nya.''
''Maksud momy apa?''
''Sebenar nya kevin dan kelvin itu anak..''
''Hikss ..anak hasil pemerkosaan dady nya sendiri.''
Mata listaza membelalak bahkan bila bisa keluar maka matanya akan keluar dari tempatnya .
''Hikss. Tolong jangan merasa jijik ataupun benci pada nya nak. Karna dulu dia sempat membenci dady nya sendiri''
''Ta..tapi kenapa bisa mom?''
''Kenapa dady tega?''
''Itu karna cinta dan obsesi nya bram . Dady nya kevin. Dia sangat mencintai momy saat pertama kali momy bertemu dengannya. Bram dia menyusun rencana dia orang yang baik sebenarnya namun dia salah menggunakan otaknya. Dia membeli kue momy dan dia selalu memborong jualan nya momy hingga pada suatu hari dia membawa momy ke mension ini dan saat itu dia memberikan momy minum . Awalnya momy kira itu minuman baik tak ada campuran tapi ternyata salah dia mencampurkan minuman itu dengan obat perangsang yang dosis nya sangat tinggi. Hingga momy menggila. Dan saat itu lah dia menyentuh paksa momy . Tak hanya sekali tapi berkali kali bahkan momy sampai jatuh pingsan san sakit nak''
''Sampai suatu hari momy sakit dan tak napsu makan. Dan hari itu lah momy sadar bahwa momy hamil. Hamil janin kembar dan itu kevin dan kelvin. Awalnya momy nemolak dan sempat depresi tapi lama kelamaan momy menerima mereka. Bahkan momy sangat menyayangi mereka''
''Jadi momy ingin berpesan pada mu. Tolong jangan pernah berpikir bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Kevin berbeda nak. Dia penyayang dan pengertian. Tolong tetap lah selalu di sisi nya jangan pernah kucilkan kevin''
Entah doronhan dan tekat dari mana listaza membalas perkataan keyla dengan tegas.
''Gak mom aku gak akan tinggalin kevin. Dia baik mom sama aku .''
''Dan bahkan dia menyuruhku tinggal dengan nya. Dan memperkerjakan ku sebagai art juga ob nya dengan gaji yang tinggi.''
''Tau kah kau nak. Kevin bahkan tak pernah pacaran.tapi saat dia sudah menaruh hati pada satu perempuan itu. Dia tak bisa mengelak bahkan pergi dari perempuan itu. Tapi sayang perempuan itu tak peka akan perhatiannya selama ini''
''Hah. Kok dia gak peka sih mom. Bos kevin itu baik banget''
Keyla tersenyum mendengar penuturan gadia di depannya ini.
''Apa kamu tau siapa gadis itu?''
Kening listaza mengernyit.
''Gak tau mom''
''Perempuan itu..''
''Tapi tolong setelah ini jangan pergi dan menghindar dari kevin''
Listaza mengangguk.
''Perempuan itu kamu. Kamu listaza''
''A..apa. mom jangan bercanda deh gak lucu''
''Gak sayang mom sungguh . Perempuan itu kamu. Dia bahkan berjanji akan segera memimang mu.''
''Gak momy bohong kan. ?. Iya kan mom?''
''Momy bersumpah momy tidak bohong nak.''
' dia sangat malu bahkan gugup bila momy suruh dia mengungkapkan perasaan nya kepada mu. Bahkan dia bilang bila suatu saat nanti kamu sudah tau membalas perasaan nya dia akan langsung melamar mu''
''Ta..tapi''
''Momy mohon jangan menghindar plis.''
Melihat raut sedih dan permohonan sang momy itu untyk anak nya. Membuat listaza tak tega dan akhirnya mengangguk patuh.
''Tapi kamu tetap bersikap selayaknya aja ya sayang. Kamu pura pura gak tau. Karna kevin pasti akan kecewa dengan momy bila momy membocorkan curhatan hati nya ini''
''Iya mom . Aku janji ..janji akan berusaha membuka hati buat kevin''
Keyla tak dapat membendung perasaan buncahan bahagia nya.
Keyla mendekap erat tubuh mungil itu dan menitikkan haru.
Haii..
Haha. Gila momy nya kevin ngebet banget .Hahha.
Eh gimana gimana . Kalian setuju dengan keyla.
Votmen nya jangan lupa ya.
Spam spam nya ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin (Squell The Blessing Lust)
Romancesiapa yang tak tau kevin seorang anak terkaya di dunia bahkan seluruh dunia . Pasangan dari Bram Konszello dan Keyla Konszello. Namun bisa di bilang bahwa kevin dan kelvin itu berbeda. iya kelvin sudah menjadi lelaki yang mapan dan tentu saja dia ju...